• Follow Us On : 

Peduli Covid 19 SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Berbagi Sembako

Peduli Covid 19 SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Berbagi Sembako Kepal Sekolah Bapak Taharudin,. S.Pd,. MM membagikan paket sembako kepada siswa SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru
Rabu, 13 Mei 2020 - 10:16:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru membagikan sembako kepada siswa, petugas kebersihan dan penjaga sekolah serta anak yatim yang terdampak pandemi covid-19 di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.99 Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Selasa (12/05/2020).
 
Adapun paket yang diberikan kepada wali murid dan petugas kebersihan sekolah sejumlah 100 paket sembako. Dalam kegiatan ini hadir kepala sekolah dan wakil kepala sekolah beserta staf.
 
Dalam acara tersebut sembako diserahkan Oleh Kepala SMK Muhammadyah 2 Pekanbaru, Taharudin SPd MM dan di terima lansung oleh siswa, petugas kebersihan dan penjaga sekolah serta anak yatim. 
 
"Kita ingin berbagi paket sembako kepada wali murid dan petugas kebersihan sekolah, mungkin nilainya tidak seberapa minimal bisa membantu yang terdampak pandemi covid 19 ini," ujar Taharudin.
 
Ia berharap, masyarakat tetap sabar dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT serta mengikuti imbauan dan menaati aturan pemerintah dalam upaya cegah dan tangkal penyebaran dan penularan covid-19. "Kita berharap agar kedepan masyarakat semakin taat menjalankan perintah agama agar tetap bahagia,” pintanya.
 
Adapun Sumber dana kegiatan kita ini dari shodaqoh guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Kemudian pengumpulan dan Penyaluran sembako ini di komandoi oleh tim ISMUBA SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. 
 
Dalam kesempatan itu juga wakil kepala sekolah bidang ISMUBA ibu Yenimar. S. Ag mengatakan apresiasi  kami kepada bapak/ibu guru yang sudah ikut menyumbang sembako. Semoga sembako ini bermanfaat bagi siswa, wali murid dan petugas kebersihan sekolah. Tutupnya. (untung)
 
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER