• Follow Us On : 

Keluarga Besar SMPN 7 Pekanbaru Salurkan Sembako ke Siswa Yatim dan Tenaga Honorer

Keluarga Besar SMPN 7 Pekanbaru Salurkan Sembako ke Siswa Yatim dan Tenaga Honorer
Senin, 11 Mei 2020 - 11:05:54 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Keluarga besar SMPN 7 Pekanbaru serahkan 44 paket sembako kepada siswa yatim dan tenaga honorer yang terdampak Covid-19. Penyaluran diserahkan langsung oleh Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd didampingi wakil dan guru-guru, Senin (11/05/2020).
 
Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd menyatakan bahwa sembako ini merupakan hasil donasi dari keluarga besar SMPN 7 Pekanbaru, yaitu, kepala sekolah, guru, karyawan, dan siswa SMPN 7 Pekanbaru. ''Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 7 Pekanbaru yang sudah memberikan donasinya untuk disalurkan kepada siswa dan tenaga honorer yang terdampak Covid- 19,'' kata Erna.
 
Ia berharap, sembako ini dapat meringankan beban siswa yatim dan tenaga honor. ''Ini bukti kepedulian sekolah ikut membantu pemerintah dalam menanggulangi akibat dampak virus corona. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, sudah saatnya kita berbagi kebaikan kepada saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, dimasa pandemi sekarang bantuan sembako sangat diharapkan oleh mereka yang menerimanya. "Indahnya berbagi di bulan Ramadan. Semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," harapnya.
 
Erna menjelaskan, untuk siswa yatim diserahkan 34 paket berupa, Beras 10 kg, Telur 1 papan, Minyak goreng 2 ltr, Gula 1 kg dan Uang tunai. Sementara untuk tenaga honorer diserahkan 10 paket yang berisi Beras 10 kg, Telur 1 papan, Minyak goreng 2 ltr, Gula 1 kg, Teh 1 kotak, Indomie 10 bks, Diterjen pencuci kain dan lainnya.
 
"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa ikut meringankan beban seluruh siswa yatim dan tenaga honorer saat Ramadan dan wabah Covid-19," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER