• Follow Us On : 

Peduli Dampak Covid 19, SMPN 42 Pekanbaru Serahkan 89 Paket Sembako Kepada Siswa dan Tenaga Honor

Peduli Dampak Covid 19, SMPN 42 Pekanbaru Serahkan 89 Paket Sembako Kepada Siswa dan Tenaga Honor
Sabtu, 09 Mei 2020 - 21:40:35 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kondisi pandemik corona (COVID-19) seperti saat ini ternyata memiliki hikmah tersendiri dan menggugah semangat untuk berbagi kepada sesama manusia, termasuk keluarga besar SMPN 42 Pekanbaru yang melakukan bhakti sosial (Baksos), Sabtu (09/05/2020).
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM mengatakan, paket sembako sebanyak 89 paket ini diperoleh dari hasil donasi kepala sekolah, para guru dan karyawan SMPN 42 Pekanbaru terkait keprihatinan terhadap wabah virus corona jenis baru atau Covid-19. 
 
Disampaikannya, paket tersebut diserahkan untuk siswa yatim dan tenaga honorer yang kurang beruntung secara ekonomi di saat wabah corona melanda di Provinsi Riau ini.
 
"Dengan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban siswa dan tenaga honor yang tekena imbas wabah virus corona dengan tidak bisa beraktifitas di luar rumah. Pembagian paket sembako ini murni dari sumbangan keluarga besar SMPN 42 Pekanbaru," ujar Mis panggilan akrab Misrawati.
 
Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekolah yang mempunyai kelebihan rezeki serta untuk meringankan beban antar sesama. Seperti diketahui lanjutnya, pemerintah mengimbau masyarakat di mana pun agar tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona yang terus bertambah hingga hari ini.
 
"Paket sembako itu terdiri dari Beras, Gula, Minyak goreng, Telor dan minuman kaleng. Mudah-mudahan ini bermanfaat meski jumlahnya terbatas. Kami berterimakasih kepada semua guru dan karyawan SMPN 42 Pekanbaru yang sudah ikut berdonasi," ungkapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER