• Follow Us On : 

Libur Sekolah di Siak diperpanjang Kegiatan Belajar tetap dengan e-learning/daring di Rumah

Libur Sekolah di Siak diperpanjang Kegiatan Belajar tetap dengan e-learning/daring di Rumah H.Lukman,S.Sos,M.Pd. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Siak
Sabtu, 28 Maret 2020 - 10:58:45 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Melalui Surat Edaran Nomor : 421.3/PDK-SMP/572. pada Jum'at 27 Maret 2020, Tentang Perpanjangan Waktu Belajar di Rumah.

Edaran ini di Tujukan Kepada Seluruh Kepala Sekolah Se Kabupaten Siak,mulai dari Tingkat  PAUD ( Formal dan Non formal),SD/MI Negeri dan Swasta,SMP/MI Negeri dan Swasta di Kabupaten Siak,di Karenakan,"Darurat Bencana Non Alam, Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Civid19 ), Belajar Mengajar dengan E-learning dari Rumah di Perpanjang Hingga 15 April 2020.bagi pesrta didik,guru danTenaga kependidikan lain nya.
 
Sebelum nya Penghentian Sementara Proses Belajar Mengajar di Sekolah di Tetapkan Gubernur Riau Syamsuar,usai Rapat bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Kepala Kanwil Kemenag Riau beserta perwakilan lembaga lainnya pada Minggu (15/3/2020) lalu, Menetapkan,Proses Belajar Mengajar Sementara Waktu di Hentikan Mulai tanggal 15 s/d 30 Maret 2020,Guna Mencegah Penularan/Penyebaran Virus Corona ( Covid19 ) di Riau.
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak,H.Lukman,S.Sos,MPd,di  Konfirmasi via WhatsApp ( WA ),
Bahwa Perpanjangan Libur Kegiatan Belajar Mengajar di Satuan Pendidikan tersebut, Berdasarkan Edaran Bupati Kabupaten Siak Nomor : 420/PDK/2020/193,Tentang "Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 )",Yang di keluarkan Pada Tanggal 26 Maret 2020 Kemarin.
 
H.Lukman Mengingatkan kembali Kepada Kepala Sekolah,Guru- Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya,Tidak di Wajib kan Untuk datang Ke sekolah,jika tidak sangat di Perlukan ada Kepentingan Mendesak,dan tidak Boleh Berkumpul Beramai - ramai di Ruangan maupun di lingkungan Sekolah,Tetap Patuhi Himbauan Pemerintah dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran/Penularan Virus Corona /civid19,diantara nya tetap Menjaga jarak,dan Menjaga Kesehatan Diri,Keluarga dan Sesama di Lingkungan kita. ( Wak-An )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER