• Follow Us On : 

Fokus Penanganan Corona, Ketua DPRD Riau Minta Anggaran Mobnas Baru Dibatalkan

Fokus Penanganan Corona, Ketua DPRD Riau Minta Anggaran Mobnas Baru Dibatalkan Ketua DPRD Riau Indra Gunawan alias Eet (int)
Sabtu, 21 Maret 2020 - 17:42:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Ketua DPRD Riau Indra Gunawan alias Eet meminta Pemprov Riau membatalkan pengadaan mobil dinas baru untuk empat orang pimpinan dewan di DPRD Riau. 
 
Menurut politikus Partai Golkar Riau ini, dana untuk mobil dinas pimpinan DPRD Riau jenis mobil Jeep sebesar Rp10 milyar dinilai bisa menciderai hati rakyat Riau di tengah merebaknya wabah virus corona.
 
"Saya tidak setuju beli mobil baru, mobil lama kan masih bagus dipakai. Dana sebesar itu lebih baik digunakan untuk keperluan lainnya seperti meningkatkan pelayanan pendidikan dan UMKM," ujar Eet, pekan lalu kepada wartawan.
 
Oleh sebab itu, Indra Gunawan berencana akan datang ke Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau untuk mendesak membatalkan pengadaan mobil dinas untuk empat orang pimpinan DPRD Riau. Langkah ini diambil agar masyarakat Riau tidak merasa tersakiti atas kebijakan dewan yang dinilai tidak pro rakyat.
 
"Saya akan datang langsung ke BPKAD untuk koordinasi guna membatalkan pembelian mobil dinas baru untuk pimpinan dewan," katanya. ***
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER