• Follow Us On : 

Gubernur LIRA Ajak Perusahaan di Riau Turut Andil Bantu Tangani Covid 19

Gubernur LIRA Ajak Perusahaan di Riau Turut Andil Bantu Tangani Covid 19
Kamis, 26 Maret 2020 - 15:30:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Gubernur DPW (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Riau, Boma Herman, mengimbau seluruh perusahaan yang ada di Provinsi Riau agar ikutserta berpartisipasi membantu masyarakat dalam pencegahan pandemi Covid-19 yang mulai mewabahi masyarakat Riau.
 
Menurutnya, di tengah kekhawatiran warga terhadap wabah virus Corona saat ini, perusahaan-perusahaan yang bercokol di Riau seharusnya ambil bagian membantu pemerintah dalam memanimalisir penyebaran virus.
 
“Ayo perusahaan yang ada di Riau, Kami tunggu kepedulian anda dengan masyarakat Riau,” ungkap Boma Herman dilansir dari akun Facebook nya, Rabu lalu (25/03/20)pikatakannya, partisipasi dari perusahaan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Riau. Karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan alat pencegah paparan virus.
 
“Mari bantu masyarakat kita dengan dana CSR (Tanggungjawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility) anda, karena yang dibutuhkan sekarang adalah masker dan Hand Senitizer,” beber Boma.
 
Ditambahkannya, pihaknya DPW LSM LIRA Provinsi Riau menunggu realisasi kepedulian dari pihak perusahaan untuk membantu masyarakat.
 
“Kami Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Riau menunggu kepedulian anda (Pihak perusahaan-red) untuk membantu. Bersama pasti kita bisa,” kata Boma pula.(rls)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER