• Follow Us On : 

Waspada Covid19 di Siak, Event Religi "Haul Sultan" Tertunda

Waspada Covid19 di Siak, Event Religi
Sabtu, 21 Maret 2020 - 23:45:41 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Agenda yang Di Laksanakan Dinas Pariwisata Kabupaten Siak sebagai Rangkaain Event PromosiTahunan "Haul Sultan "Batal di Gelar pada Awal April 2020 Mendatang.

 
Kegiatan yang Rencana nya akan di Gelar pada ( 7-8 April 2020 ) di Undur atau ditunda Pelaksanaan nya Hingga batas waktu belum di tentukan,Penundaan ini adanya Himbauan Gubernur Riau untuk Antisipasi Penularan Wabah Covid19 ( Virus Corona ) di Riau.
 
H.Basriansyah,ST,MT. Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kab.Siak
 
Kepala Dinas Pariwisata Kab. Siak Dr. H. Fauzi Asni, M.Si melalui Kabid Pemasaran H. Basriansyah, ST, MT. Saat di Konfirmasi ( Bingkai Riau ) Via Warshap ( WA ) Mengatakan, 
 
Event Religi dalam rangka Promosi Pariwisata Kab. Siak "HAUL SULTAN", Ditunda,Karena Pihak nya Berdasarkan Edaran Gubernur Riau,Surat Himbauan Pencegahan Penularan virus Corona ( Covid19 ).
Pada Surat edaran Tersebut Ada Item Tentang Kegiatan Yang Melibatkan orang Ramai,agar di Hentikan untuk sementara waktu,Khawatir tanpa kita sadari Akan ada Penularan Virus akibat Bersentuhan / interaksi antar Sesama dalam Keramaain.
 
" Untuk Kegiatan. "Haul Sultan" positif untuk ditunda, yg semula akan dilaksanakan Pada tgl. 07-08 April 2020, Karena Kegiatan Haul Sultan ini juga mengundang keramaian orang, dan para Ulama, para Habaib, yg Rentan terhadap penularan Virus Corona ini, jadi sesuai dgn surat Himbauan yg ada dan telah disampaikan oleh Gubeenur dan Bupati, semua Kegiatan. yang mengundang keramaian Orang untuk dapat ditunda sementara waktu, sambil melihat kondisi perkembangan atas Covid-19 ini kedepanya. (Tulis Basriansyah Via WA  ). ( Wak-An )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER