• Follow Us On : 

JR Corner Hadir di SMAN 7 Pekanbaru

JR Corner Hadir di SMAN 7 Pekanbaru
Senin, 09 Maret 2020 - 21:57:00 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Riau memberikan bantuan Bina Lingkungan Fitur Pendidikan berupa bantuan dana untuk pojok baca, sebagai penunjang program literasi dan perpustakaan senilai Rp15.000.000,-. 
 
Bantuan uang tunai tersebut diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau Herry Kesuma SE MM didampingi Fuad, Senin (09/03/2020).
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Dr Hj Nurhafni MPd mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Jasa Raharja atas bantuan dana untuk program bina lingkungan pojok baca SMAN 7 Pekanbaru. 
 
"Benar kita telah menerima bantuan pojok baca /JR Corner uang tunai senilai Rp15 juta dari PT Jasa Raharja Cabang Riau. InsyaAllah, bantuan ini akan dimanfaatkan sebagaimana mestinya," ujar Nurhafni. 
 
Nurhafni mengatakan, program bina lingkungan hakikat pembangunan adalah manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia dengan segala totalitas, peradaban, kebudayaan dan agamanya. "Untuk mendukung pemenuhan hal itu PT Jasa Raharja (Persero) telah berupaya memberikan bantuan JR Corner," ungkapnya.
 
Ia berharap, semoga kontribusi Jasa Raharja dalam bentuk bantuan dana tetap dipertahankan. "Sementara bantuan yang diterima, akan kami manfaatkan untuk menunjang gerakan literasi dan menumbuhkan minat baca warga sekolah," tutur Nurhafni. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER