• Follow Us On : 

Objek Wisata Malam di Siak Jalan Sultan Muzafarsyah Resmi jadi Car free Night Siak.

Objek Wisata Malam di Siak  Jalan Sultan Muzafarsyah Resmi jadi Car free Night Siak.
Senin, 09 Maret 2020 - 09:46:07 WIB

Siak( Bingkai Riau) - Sabtu Malam 07/03/2020,Di Jalan Tengku Muzaffarsyah yang berada di tengah Kota Siak itu terlihat Ramai Pengunjung baik Remaja,Komunitas dan Pengunjung yang datang Bersama Keluarga. Malam Minggu Kemarin ada yang Berbeda ,Yaitu Pemda Siak Lounching Kawasan Car free night pada Sabtu malam Minggu Kemarin yang di Hadiri Bupati Siak Drs.H.Alfedri.

Pemerintah Kabupaten Siak Melalui ( Sekretariat Daerah Siak ), Menjadikan Jalan Sultan Muzafarsyah yang baru di Tata Rapi lengkap dengan Lampu taman yang Berjejeran dari Pangkal hingga Ujung jalan ini, Menjadi Kawasan Car free night ( Malam Bebas Mobil ), Kawasan ini di fungsikan guna  Menambah objek wisata di kabupaten Siak, khusus nya Pada Malam hari.

 

Jurnalis Bingkai Riau pada Sabtu Petang Melihat ke Lokasi yang akan di jadikan kawasan Car free night, Sempat Bertanya - Tanya Kepada Plt Setda Siak H.Jamaludin yang saat itu Berada Di lokasi yang sedang Meninjau Persiapan Lounching Car free night.

"Kawasan ini Kita jadi kan Objek Wisata yang baru,terutama Wisata pada malam hari nya,Sehingga Wisatawan yang datang ke Siak Bisa Menikmati Suasana Santai,nyaman dan aman  Bermalam di Siak ,Terang Plt Sekda Siak H.Jamaludin. Pada persiapan Lounching Carfreenight di libat kan Beberapa Dinas yang Beekaitan dengan Kepariwisataan.

 

Kedepan di Kawasan ini Setiap Malam Minggu Masyarakat dan Para Seniman bisa Mengisi  Carfrrenigt dengan Menampilkan kreativitas dan Membuka Usaha-usaha Seperti Berjualan Jajanan serta Cendra mata khas Siak nanti nya,  Kedepan akan di Buatkan seperti Gerai Kuliner / Lapak - Lapak untuk Para Pedagang Kuliner maupun Cendramata lain nya di Tempat yang akan di Tentukan oleh Pemerintah Siak nanti nya.Sambung Plt Sekda Siak H.Jamalidin

Pantauan Bingkai Riau Pada Sabtu malam Minggu Saat Lounching Carfreenight di Jalan Tengku Muzafarsayah,Suasana terlihat Ramai,Terutama di Panggung Utama Tempat acara Seremoni Lounching di laksanakan.

 

 

Tak hanya Panggung utama di kerumuni Pengunjung,,beberapa Pendukung Louncing Car-free night Siak juga Berjejeran Seperti dari Bank ( Bank Riau Kepri Siak ) yang Mebuat Konter dan Mendatangkan Mobil ATM di lokasi,Musisi Siak,Komunitas lainya,Lapak dadakan Souvenir,Berjualan Jajanan,dll pada Malam Lounching Carfreenight Siak,Tak Ketinggalan Komunitas Musisi Jalanan (MTJ Siak) yang Memang Sebelum nya sudah mempunyai jadwal Tampil tetap di Kawasan trotoar Jalan Sultan Muzafarsyah Setiap Petang Minggu hingga Malam hari nya.

 

( Wak An )

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER