• Follow Us On : 

LSM LIRA Audensi Dengan Wagubri, Edy Natar: Jadilah LSM yang Bermanfaat Bagi Masyarat Riau

LSM LIRA Audensi Dengan Wagubri, Edy Natar: Jadilah LSM yang Bermanfaat Bagi Masyarat Riau
Kamis, 05 Maret 2020 - 05:38:06 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Riau kunjungi Kantor Gubernur Riau untuk beraudensi dengan Gubernur. 
 
Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakil Gubernur Riau Bapak H. Edy Natar Nasution beserta Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Prov Riau dan jajaran lainnya, Kamis (05/03/2020) di ruangan rapat Wakil Gubernur Riau Edy Natar.
 
"Kami dari LSM LIRA Riau sangat mendukung penuh kinerja aparatur negara, akan tetapi jika ada kinerja aparatur negara yang tidak sesuai atau menyalahi dalam pelaksanaan kinerjanya kami tetap akan mengamati serta mengkritisi namun tetap dengan cara yang santun dan bijak," kata Gubernur LSM LIRA Riau Boma Harmen 
 
Boma menyampaikan, LSM LIRA Riau beserta masyarakat Riau sangat bangga dan senang serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan kinerja pemerintah khususnya Pemprov Riau. Pasalnya, Pemprov cepat tanggap dalam menangani persoalan Karhutla dan Pemberantasan Narkoba di Riau ini.
 
"Saya juga ingin menyampaikan, jika ada anggota LSM LIRA Riau yang memakai narkoba maka akan kami pecat," ungkapnya.
 
Disela-sela kegiatan, Gubernur LSM LIRA Riau juga menyerahkan AD/ART dan kemenkumham yang diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Prov Riau.
 
Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, Wakil Gubernur Riau Bapak Edy Natar Nasution mengucapkan selamat atas kepengurusan LSM LIRA Riau yang baru serta keberadaan LSM LIRA Riau dibumi lancang kuning.
 
"Tentu saya merasa senang karena adanya wadah yang bisa mengontrol kinerja aparatur negara. Semoga kita bisa saling bahu membahu dan besinergi demi membangun negeri, khususnya Riau ini," ujar Edy Natar.
 
Edy Natar juga berpesan kepada Gubernur LIRA beserta anggotanya agar selalu bisa mengoreksi orang dengan jujur. 
 
"Jadilah orang yang bisa mengoreksi dengan jujur dan secara apa adanya, jangan menjadi orang yang mengoreksi karna ada apanya. Yang paling utama jangan lupa disiplin, jujur dan selalu bersyukur. Sebab itu adalah wujud dari tanggung jawab untuk amanah yang kita terima dan kita emban serta akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah kelak," tutupnya. (Nur)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER