• Follow Us On : 

202 Siswa SMPN 34 Pekanbaru Akan Ikuti UNBK Tahun 2020

202 Siswa SMPN 34 Pekanbaru Akan Ikuti UNBK Tahun 2020
Kamis, 05 Maret 2020 - 21:10:49 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 34 Pekanbaru siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2020 ini. Untuk memantapkan siswa dalam UNBK tersebut, pihak sekolah sudah melakukan berbagai persiapan.
 
Menurut Kepala SMPN 34 Pekanbaru, Elvi Devita MPd, ujian nasional akan diikuti sebanyak 202 siswa. UNBK nanti ada 4 mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. 
 
"Sebelum pelaksanaan UNBK, siswa-siswi sudah melaksanakan glade bersih, simulasi dan yang lainnya. Guru dan siswa juga sudah siap melaksanakan UNBK yang dijadwalkan pada April mendatang," ujar Elvi.
 
Elvi berharap sebelum pelaksanaan UNBK nanti siswa sudah menyiapkan diri, baik dari segi ilmu mata pelajaran, juga siswa harus mempersiapkan diri dari mental untuk dapat memperoleh prestasi dan melanjutkan ke sekolah menengah negeri yang diinginkan.
 
"Untuk pelaksanaan UNBK nanti direncanakan akan dilangsungkan di SMK Pertanian Riau, sama seperti tahun 2019 lalu," jelasnya.
 
Diharapkannya, kegiatan UNBK berjalan lancar, aman, tertib dan sukses. Semoga pelaksanaan ujian yang baik mampu memberi hasil yang baik pula.
 
"Saya berharap, saat pelaksanaan UNBK mendatang siswa-siswi SMPN 34 Pekanbaru sudah menyiapkan mental dan mata pelajaran yang akan diujikan nanti. Dan kita juga berharap semua siswa semuanya lulus dan mendapatkan nilai yang tinggi," harap Elvi. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER