• Follow Us On : 

Rapat Kordinasi RT/RW Se - Kecamatan Tampan

Rapat Kordinasi RT/RW Se - Kecamatan Tampan
Rabu, 26 Februari 2020 - 11:54:18 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebagaimana agenda Rapat Kordinasi RT/RW Se - Kecamatan Tampan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tampan, Rabu (26/03/2020).
 
Adapun dalam acara Rapat Kordinasi RT/RW Se - Kecamatan Tampan hadir Camat Tampan Dra.Hj. Liswarti serta turut mengundang Kepala Bappenda Kota Pekanbaru Zulhelmi, Kapolsek Tampan AKP. Juper Lumbun Toruan. SH.S.ik, Danramil Capten Kav. Agussam, Kepala Rayon PLN Tampan serta Ketua  RT/RW Se - Kecamatan Tampan, Ketua BKMT, Ketua Pokja 
 
Camat Tampan Dra. Hj Liswarti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang telah hadir dalam mengsukseskan acara rapat kordinasi Rapat RT/RW ini.
 
Lanjut Liswarti terimakasih juga buat perangkat RT/RW Tampan yang telah bekerja keras buat melakukan sensus-sensus kepada masyarakat sekitarnya, Camat tampan juga menghimbaukan bagi perangkat RT/RW dan masyarakat Tampan.
 
"Mari sama-sama kita memperhatikan lingkungan kita, karna kita juga tahu bahwa jikala hujan sedikit saja kawasan kita ini langsung banjir, jadi maka dari itu marilah kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya".
 
Kepala Bappenda Zulhelmi dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bu, Camat Tampan karena telah mengundang saya dalam acara rapat kordinasi RT/RW se - kecamatan tampan ini, Zulhelmi juga menghimbau kepada perangkat RT/RW agar juga dapat membantu dalam memantau bagi para pengusaha yang ada di wilayah tampan dalam wajib membayar pajak, apalagi klw ada dilingkungan tempat lokasi tinggal yang membuk rumah kos-kosan klw sepuluh pintu lebih itu wajib bayar pajak, klw di bawah sepuluh pintu itu tidak bayar pajak,Ucap Ami.
 
Adapun diakhir acara tersebut juga diselingi dengan pembagian door prize kepada masyarakat beserta perangkat RT/RW yang bisa menjawab pertanyaan yang di layangkan. (Riri)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER