• Follow Us On : 

Nge-jam di Trotoar Jalan Sultan Muzafarsyah Kota Siak,MTJ Siak Tampilkan Hiburan Musik.

Nge-jam  di Trotoar Jalan Sultan Muzafarsyah Kota Siak,MTJ Siak Tampilkan Hiburan Musik.
Kamis, 20 Februari 2020 - 21:21:57 WIB

Siak (Bingkai Riau) Musisi Tepi jalan ( MTJ ) Siak. Setiap hari Minggu sore hingga Malam hari ada suguhan menarik salah satunya Hiburan Musik di Trotoar Jalan Sultan Muzafarsyah Kota Siak, Selain Sebagai Bentuk eksplorasi Bermusik,Komunitas MTJ  Bermaksud agar Kawasan yang Baru saja di Buat di Tengah Kota Siak Oleh Pemerintah Kabupaten Siak Sri Indrapura ini,akan Ramai di Kunjungi Oleh Masyarakat Siak bahkan Wisatawan yang Datang di Kabupaten Siak.

Kawasan Yang di Tata Rapi Sepanjang Lebih Kurang Satu Kilo meter Lengkap dengan Trotoar dan lampu taman dikiri kanan Jalan ini,cocok buat nge-jam Untuk Semua kalangan,Bersantai dan Berkumpul Bersama keluarga maupun teman-teman menikmati Suasana Sore dan Pada malam Hari. Bagi komunitas dan Pekerja Seni juga Bisa Menampilkan Karya nya Seperti yang di lakukan Kawan-kawan dari Komunitas Musik Tepi Jalan ( MTJ ) Siak.

Ketua Komunitas MTJ Siak Herman Saat di wawancarai Jurnalis Bingkai Riau Minggu Malam ( 16/02/2020 ) Usai Nge-jam di Trotoar Jalan Sultan Muzafarsyah Siak. mengatakan Tampil Bermusik ,nge-jam di Outdoor seperti disini Semakin menambah semangat dan merasakan Adanya kepuasan tersendiri,apa lagi umum nya mendapat respon positif dari para pengunjung yang datang kesini,Untuk Pemakaian Pasilitas Alhamdulillah dibolehkan memakai Arus Listrik Untuk Kebutuhan Peralatan Musik.Kami MTJ menyediakan Peralatan Seadaanya ( pribadi ). Kami juga Mengajak Kawan-kawan musisi lain yang ingin tampil untuk Mengisi pada Setiap Minggu sore sampai malam hari nya..Kami Berharap,kalau ada yang akan Mensponsori baik dari Pemerintah maupun Swasta kita akan Buat setiap malam  atau Menyesuaikan dengan Jadwal yang di tentukan Pihak Sponsor nantinya Tambah Herman.
 
Wandi ( Musisi ) Yang juga Tergabung di MTJ menagatakan Tujuan Mereka selain untuk Berexpresi,mereka juga Sangat Mendukung Tempat-tempat wisata di Siak,apa lagi Wisata malam yang tergolong masih minim di Kabupaten Siak.Mereka,MTJ  sebelum nya juga Membuat kegiatan yang Sama di Bawah Jembatan di Taman Tengku Agung Sultana Latifah Siak. 
 
Komunitas MTJ Siak sudah Menetapkan Jadwal nge-jam,sudah berjalan Lebih Kurang dua bulanan,Di jadwalkan Seminggu sekali,Pada Minggu Sore sampai malam hari nya,Tambah Wandi Basis Salah satu Group yang terhimpun dalam Komunitas MTJ yang Turut tampil Saat itu.
 
Kegiatan yang dilakukan Oleh Kawan-Kawan MTJ Siak Mengajak para Generasi muda Kab Siak Khusus nya Yang ingin Menyalurkan Hobi/bakat Berkesenian untuk ikut Bergabung dan Mengeksplorasi karya mereka sambil sama-sama Berproses Berkesenian ditempat yang Sama,Sehingga di Kota Siak akan Muncul Para Seniman- Seniman muda dan juga akan Nampak Bakat dan Minat Berkesenian,Tidak Hanya Sekedar Berkumpul Saja, Kegiatan Berkesenian di kota Siak juga akan Mampu Mendukung Bidang Kepariwisataan Yang ada di Kabupaten Siak,dengan Cara Berkesenian Baik Seni Tradisi maupun Moderen.
 
Harapan Komunitas MTJ Kabupaten Siak Semaoga dengan ada nya Kegiatan ini Terus di Dukung Oleh Pihak Lain,Terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dan Pihak - Pihak Swasta.
 
Komunitas MTJ Siak Mengajak Kepada Kawan - Kawan Komunitas Lain aya mari Bersama Berpastisipasi Berkarya mengisi dengan Konten Positif seperti Kegiatan dan Hiburan yang Positif di Kawasan Jalan Sultan Muzafarsyah yang Berada di Kota Siak,untuk Berexpresi,Berkarya sekaligus menghibur Masyarakat Siak dan Wisatawan yang Berkunjung di Kabupaten Siak.
 
 
 
Wak Andre

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER