• Follow Us On : 

Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal Reses Perdana di Siak

Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal Reses Perdana di Siak Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal reses di Kecamatan Tualang, Siak, Riau.
Rabu, 18 Desember 2019 - 16:20:03 WIB
Perawang (Bingkai Riau) - Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal, SH, Selasa (17/12/19), menggelar reses perdananya di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Zulfi tak kenal lelah untuk menjemput aspirasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 6 Siak-Pelalawan ini, dalam reses tersebut digelar ditiga lokasi dan disambut antusias masyarakat sehingga "oleh-oleh" yang dibawanya untuk diperjuangkan sebanyak tujuh poin.
 
Dilokasi pertama yakni sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di lapangan badminton warga Jalan Panglima/Sukaramai, Gang Ihklas. Kedatangan Zulfi disambut antusias masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka. Setelah itu dilanjut ke lokasi ke dua yakni sekitar pukul 15.30 WIB bertempat di Jalan Kandis, Kampung Perawang Barat serta dilokasi ketiga sekitar Pukul 19.30 WIB, di Lapangan Bambu Kuning Jalan Batin Galah, Kampung Tualang.
 
Adapun tujuh poin yg disampaikan masyarakat kepada Zulfi Misal yakni, pembangunan infrastruktur yang meliputi Jalan, Drainase, Sekolah, Rumah Layak Huni, Bantuan utk Rumah Ibadah, Beasiswa, Ketenaga kerjaan dengan Regulasi ketenagakerjaan dan Penerapan UMK/UMP, Penanganan wilayah rawan Banjir (dataran rendah), dan terakhir Ketersediaan Blanko KTP.
 
Dalam kesempatan tersebut, Zulfi Mursal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti proses reses ini hingga berakhir. Ia juga mengatakan bahwa akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Riau.
 
"Terima kasih atas aspirasinya, hal ini insyaallah akan saya perjuangkan agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang merata dan berkeadilan," ujar Zulfi Mursal Ketua Faksi Partai Amanat Nasional (PAN).
 
Selain itu Zulfi juga menambahkan bahwa, perjuangannya tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang turut dalam memperjuangkan kesejahteraan.
 
Sumber: riauterkini.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER