• Follow Us On : 

Dewan Ingatkan Kepala Daerah Selektif Pilih Pimpinan OPD

Dewan Ingatkan Kepala Daerah Selektif Pilih Pimpinan OPD Ketua Komisi I DPRD Riau, Ade Agus Hartanto.
Senin, 09 Desember 2019 - 16:12:10 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto jauh hari mengingatkan Kepala Daerah untuk betul-betul seleksi dalam mengangkat Kepala Dinas yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kepala Dinas yang tidak bisa gunakan anggaran yang ditunjukkan realisasi kegiatan dibawah target untuk tidak dipakai lagi.
 
"Kita minta Kadis yang akan datang itu yang benar-benar orang yang bisa bekerja. Orang yang betul-betul tepat dalam penempatannya sesuai dengan keilmuanya. Tidak bisa gunakan anggaran dan realisasi dibawah target, untuk tidak dipakai lagi," sebutnya, Senin (09/12/2019).
 
Lebih jauh dikatakan juga, Kadis yang dipilih itu adalah orang yang bisa bekerja dan mencari uang untuk pendapatan daerah. Apalagi belakangan ini APBD Riau terus turun tiap tahunnya. 
 
"Inikan lucu yang terjadi sekarang. Menggunakan uang yang ada saja sekarang banyak Kadis yang tidak bisa. Apalagi kalau disuruh mencari uang," katanya lagi heran.
 
Kemudian dimintakan juga oleh politisi PKB ini, pejabat eselon II yang terpilih nanti hendaknya yang punya motivasi dan keinginan terhadap kemajuan Riau kedepannya. Terutama yang bisa menghasilkan PAD bagi daerah mengingat beberapa tahun belakangan pendapatan daerah terus menurun. 
 
"Terutama yang punya motivasi dan mau bekerja keras untuk kemajuan Riau," tambahnya.(mcr)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER