• Follow Us On : 

Indra Gunawan Dilantik jadi Ketua DPRD Riau

Indra Gunawan Dilantik jadi Ketua DPRD Riau Pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Provinsi Riau.
Senin, 07 Oktober 2019 - 15:54:03 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pimpinan defenitif DPRD Riau yang terdiri dari satu ketua dan tiga wakil ketua secara resmi dilantik, Senin (07/10/2019). Pelantikan dirangkai dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Riau masa jabatan 2019-2024.
 
Indra Gunawan usai pelantikan mengatakan pasca dilantiknya pimpinan defenitif akan segera membentuk alat kelengkapan. Seperti komisi, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan. Sebab tugas mendesak sudah menunggu terutama penyelesaian pembahasan APBD 2020. 
 
"Pembahasan ini harus rampung hingga akhir November 2019. Waktu sangat singkat, jadi ditargetkan terkejar," ujarnya.
 
Dia juga berharap dukungan semua elemen yang ada untuk bersatu padu dalam membangun Riau agar ke depannya lebih baik dan sejahtera dari yang sudah dicapai selama ini. 
 
"Mari kita semua bersatu padu, tidak saja kalangan DPRD Riau, tapi semua elemen. Ini agar Riau lebih baik dan sejahtera pada masa mendatang," katanya. 
 
Sementara itu, GUbernur Riau Syamsuar dalam pidatonya mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan defenitif ini. Dia berharap DPRD Riau bisa bekerjasama yang baik dengan pemerintah dalam membangun daerah. 
 
"Pimpinan DPRD Riau merupakan jembatan penghubung dengan kepala daerah. Hubungan harmonis agar dapat selalu terjaga dengan baik terhadap fungsi masing-masing," katanya.(zi) 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER