• Follow Us On : 

SMPN 31 Pekanbaru Raih 2 Piala Glaxy Scout Camp II Se Riau

SMPN 31 Pekanbaru Raih 2 Piala Glaxy Scout Camp II Se Riau
Senin, 27 Januari 2020 - 12:31:45 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim Pramuka SMPN 31 Pekanbaru kembali meraih prestasi. Kali ini, sekolah itu berhasil meraih prestasi dengan membawa 2 piala pada Perkemahan Galaxy Scout Camp (GSC II) Se-Provinsi Riau, Kamis dan Minggu (23-26) Januari 2020.
 
"Dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, SMPN 31 Pekanbaru berhasil meraih juara II sandi putri dan juara II kebersihan tenda putri. Tim sudah mempersiapkan beberapa hari sebelum perlombaan ini, dan kita tidak menyangka bisa meraih prestasi tersebut," kata Kepala SMPN 31 Pekanbaru Gusna Dewi MPd.
 
Gusna Dewi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan bekerja keras, sehingga bisa meraih semua itu. Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para siswa untuk membuktikan kreativitas dan kekompakan masing-masing regu.
 
"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi dan guru-guru SMPN 31 Pekanbaru dalam menghadapi Perkemahan tersebut. Yang paling spesial buat seluruh siswa-siswi regu Pramuka SMPN 31 Pekanbaru yang telah berjuang demi mengharumkan nama sekolah," ungkapnya. 
 
Lebih jauh disampaikannya, walaupun belum mampu menjadi juara umum, namun ia dan sekolah tetap bersyukur, karena apa yang di dapat adalah berkah dan karunia dari Tuhan.
 
"Kita selalu menekankan bahwa, setiap hal yang dilakukan harus dengan keikhlasan dan kesungguhan hati. Apapun hasil yang diraih, sudah menjadi kewajiban kita untuk bersyukur," tutupnya. (ade)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER