• Follow Us On : 

SMPN 42 Pekanbaru Boyong 3 Piala Lomba Perkemahan GSC II Se-Provinsi Riau

SMPN 42 Pekanbaru Boyong 3 Piala Lomba Perkemahan GSC II Se-Provinsi Riau
Ahad, 26 Januari 2020 - 12:37:48 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pramuka SMPN 42 Pekanbaru lagi-lagi mempersembahkan prestasi terbaiknya, dengan membawa tiga piala sekaligus pada lomba Perkemahan Galaxy Scout Camp (GSC II) Se-Provinsi Riau, Kamis hingga Minggu (23-26) Januari 2020.
 
"Semoga prestasi ini menjadi cambuk bagi siswa lainnya untuk menggenjot prestasi lebih baik lagi. Alhamdulillah, dari semua cabang lomba kami meraih 3 juaranya. Itu semua berkat tim kami yang kompak," ujar Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM. 
 
Misrawati sangat mengapresiasi prestasi yang diraih tim Pramuka SMPN 42 Pekanbaru dan pencapaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari siswa-siswi SMPN 42 Pekanbaru yang selama ini telah berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi perkemahan tersebut. 
 
"Saya berharap, kesuksesan ini tak membuat para siswa dan pihak sekolah lantas berpuas diri. Sebaliknya menjadi tantangan untuk terus mempertahankan predikat juara pada event-event selanjutnya," harapnya.
 
Ia mengatakan, gerakan pramuka sangat penting dalam menunjang kegiatan belajar mengajar, karena menjadi wadah pembinaan generasi muda dalam mengembangkan pendidikan, pembinaan watak serta keterampilan. 
 
"Sehingga kedepannya bisa tercipta kader-kader pembangunan yang bertakwa dan berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi," kata Misrawati.
 
Adapun kemenangan yang diraih yakni, Juara III Sandi Putri, Juara III Permainan III dan Juara III Kebersihan Tenda. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER