• Follow Us On : 

Kunjungi Kediaman Ibu Surati, Bupati Rohil Janji Akan Bangunkan Rumah Layak Huni

Kunjungi Kediaman Ibu Surati, Bupati Rohil Janji Akan Bangunkan Rumah Layak Huni
Rabu, 22 Januari 2020 - 13:16:34 WIB
Ujung Tanjung (Bingkai Riau) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengunjungi kediaman Surati (45) yang dikabarkan tinggal di rumah yang tidak layak di Ujung Tanjung. Kedatangan bupati ke kediaman janda dengan lima anak itu juga didampingi Kapolres Rohil
AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi.
 
"Kita datang bersama Pak Kapolres sekaligus memberikan bantuan sembako. Kita juga akan siapkan tanah untuk membangun Rumah Layak Huni (Rlh) untuk keluarga Ibu Surati," ujar Bupati Rohil, Suyatno, Senin (20/01/2020).
 
Bupati mengatakan bahwa dirinya akan mengawal langsung pembangunan rumah layak huni tersebut dengan mendelegasikan kepada dinas terkait agar segera direalisasikam.
 
"Apa yang kita berikan hari ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah. Meski bantuan hari ini mungkin baru berupa sedikit uang dan sembako, tapi ke depannya akan kita perioritaskan," jelas Suyatno.
 
Sementara ituu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Rohil, H Hermanto S sos mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyampaikan informasi kepada Pemkab Rohil. 
 
Oleh sebab itu, lanjutnya, ke depan apabila ditemukan hal serupan dia mengimbau agar dapat menyampaikannya kepada Pemkab Rohil.
 
"Saya minta camat, lurah serta penghulu, untuk cepat tanggap dengan hal-hal semacam ini. Bila ditemukan hal-hal semacam ini harap segera dilaporkan untuk dicarkan solusonya," kata Hermanto.
 
"Saat Pak Bupati dan Pak Kapolres melihat kondisi kediaman Ibu Surati, kedua hati beliau terenyuh dan mereka berdua langsung mengulurkan tangan dan menyampaikan niatnya untuk membantu," ungkap Hermanto.***

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER