• Follow Us On : 

SMPN 8 Pekanbaru Borong Piala Pada Lomba Lintas Kota VII PMR Se-Kota Pekanbaru

SMPN 8 Pekanbaru Borong Piala Pada Lomba Lintas Kota VII PMR Se-Kota Pekanbaru
Sabtu, 11 Januari 2020 - 08:28:02 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sekali lagi prestasi membanggakan kembali diraih siswa-siswi SMPN 8 Pekanbaru. Prestasi tersebut diaraih dalam rangka mengikuti lomba Lintas Kota VII PMR Se-Kota Pekanbaru yang dilaksanakan oleh PMI Kota Pekanbaru dan diikuti oleh PMR Mula, Madya dan Wira Se-Kota Pekanbaru, Sabtu (11/01/2020).
 
Kepala SMPN 8 Pekanbaru, Hj Ade Armi MPd, mengapresiasi atas keberhasilan siswanya dalam lomba tersebut. "Saya sangat bangga dengan prestasi para siswa yang telah membawa harum nama sekolah, meski dengan peralatan yang seadanya, namun siswa kita mampu bersaing dan cekatan dalam lomba itu," ujar Ade.
 
Ade mengatakan, kedepan pihaknya akan terus membina siswa yang memiliki bakat dan prestasi. Pihak sekolah juga akan selalu jemput bola dalam pembinaan siswa, serta pemberdayaan kemampuan siswa untuk bisa bersaing lebih baik lagi dengan sekolah lain di Pekanbaru pada umumnya dan Riau khususnya. "Kita akan terus peduli dengan bakat para siswa," katanya.
 
Adapun prestasi yang diraih SMPN 8 Pekanbaru Juara 1 Gerakan Kepalangmerahan, Juara 1 Remaja Sehat Peduli Sesama (RSPS), Juara 3 PP (pertolongan pertama), Juara 3 ASB (ayo siaga bencana), Juara 3 DDS (donor darah sukarela) dan Harapan 1 RSPS.
 
"Prestasi ini menjadi kebahagiaan dan kebanggan kami warga SMPN 8 Pekanbaru. Prestasi kali ini tidak lepas dari latihan dan kerja keras peserta didik. Semoga prestasi yang diraih kali ini bisa dipertahankan atau ditingkatkan pada masa yang akan datang," ungkap Ade.
 
Lebih jauh disampaikannya, dari prestasi dan piala yang telah diraih ini, sekolah mengirimkan 2 tim. "Diharapkan kepada seluruh siswa agar mampu mempertahankan apa yang sudah didapat. Dan untuk event-event selanjutnya, prestasi yang kita raih lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER