• Follow Us On : 

SDN 80 Pekanbaru Juara 3 Lomba Senam PGRI Tingkat Kota

SDN 80 Pekanbaru Juara 3 Lomba Senam PGRI Tingkat Kota
Senin, 02 Desember 2019 - 19:38:42 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SDN 80 Pekanbaru berhasil mendapatkan juara 3 lomba senam PGRI tingkat Kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019. Walikota Pekanbaru langsung menyerahkan hadiah, Sabtu (30/11/2019) di Kediaman Walikota Pekanbaru.
 
Kepala SDN 80 Pekanbaru, Hj Nurbaiti Yusuf MPd menyampaikan rasa syukur dan bangganya bahwa sekolah yang dipimpinnya meraih juara 3 lomba senam PGRI tingkat Kota Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah sekolah kita meraih juara 3. Keberhasilan ini berkat kerja keras dari seluruh warga sekolah. Bukan saja kepala sekolah, guru, pegawai, siswa, orangtua siswa dan komite ikut berperan. Artinya ini keberhasilan bersama. Wajib kita syukuri. Kedepan kita akan berupaya untuk meningkatkannya lagi," ujar Nurbaiti.
 
Nurbaiti mengatakan, semoga para guru semakin sejahtera dan semakin hebat dalam dedikasi. Untuk kawan khusus pengurus PGRI Pekanbaru bisa solid dan jangan lemah.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada semua guru di SDN 80 Pekanbaru. Kita harus terus menjaga kekompakan dan solidaritas supaya ke depan kita bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi," ungkapnya. (ade)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER