• Follow Us On : 

Bupati Rohil Serahkan 22.578 Bantuan BPNT Untuk Warga Miskin

Bupati Rohil Serahkan 22.578 Bantuan BPNT Untuk Warga Miskin
Jumat, 04 Oktober 2019 - 16:46:25 WIB
Bagansiapiapi (Bingkai Riau) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno  membuka kegiatan Lounching e-Warung Program Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) se-kabupaten Rohil. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor BNI Cabang Bagansiapiapi jalan Mawar Bagansiapiapi, Rohil, Jumat (4/10)
 
Hadir di acara Wabup Rohil Drs H Jamiludin, Kajari Gaos Wicaksono SH MH, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi, Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kadis Sosial dr HM Junaidi Saleh MKes, Asisten Ekbang Budiman ST, dan undangan lainnya.
 
Bantuan diserahkan oleh bupati secara simbolik kepada salah satu yang mewakili warga penerima bantuan. Selain bupati Suyatno, penyerahan simbolik juga dilakukan Wabup Rohil Jamiludin,  Sekda Surya Arfan, Kajari Rohil Gaos Wicaksono dan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa S.ik MSi.
 
"Bantuan ini diberikan setiap bulan bagi warga yang tidak mampu dan sudah terdaftar oleh dinas sosial, bantuan ini hanya bisa diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu,” kata Suyatno, dalam kata sambutannya.
 
Pada kesempatan itu, Suyatno mengajak masyarakat agar bersama-sama membangun negeri ‘Seribu Kubah’ itu.
 
“saya mengajak kita berdoa bersama sama agar negeri ini aman dan damai, masyarakat sejahtera, jangan ada begaduh,” katanya.
 
“Kita harus bersama membangun negeri ini, ini adalah negeri kita, ini adalah rumah kita, siapa lagi yang akan membangun rumah kita, kalau tidak kita sendiri,” sambungnya
 
Disebutkan Ketua Panitia acara,Junaidi  Shaleh, jumlah yang mendapat BPNT se kabupaten Rohil, sebanyak 22 578 penerima. (ian)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER