• Follow Us On : 

Pemkab Rohil Taja ATIP TOGAK, Sempena HUT Rohil Ke 20

Pemkab Rohil Taja ATIP TOGAK, Sempena HUT Rohil Ke 20
Rabu, 02 Oktober 2019 - 15:35:22 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sempena HUT Rohil Ke 20 Tahun 2019 Pemerintahan daerah Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Kenduri besar, atip togak, doa bersama kegiatan Tersebut Dilaksanakan Didepan Gedung BPKAD Rohil Jalan Merdeka kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (2/10/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Shalat isya pada jam 19.30 wib.
 
Bupati Rokan Hilir H.Suyatno , serta sekretaris Daerah (sekda ) H.Surya Arfan .Msi Berserta Pejabat Tinggi Pratama ,Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wijaksono SH.MH , Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ,SH dan Para Santri Pondok Pasentren Rai Zatul Pimpinan Khalifah Sukur serta undangan lainya juga Hadir diacara Kenduri besar, atip togak, doa bersama tersebut dan Atip Togak dibawakan oleh Kh Sukur .
 
Dalam Sambutanya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan "  saya mengajak bapak ibu sekalian tentunya memgharapkan Ridho allah sang maha pencipta tentunya dalam kegiatan pada malam ini adalah dalam sempena Menyambut Hari Jadi Kabupaten yang kita cintai ini , dan tentunya kita semua pasti mengharapkan dan menjadi sebuah kabupaten yang maju 
 
Diusia Ke -20 Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini harapan kita tentunya dengan diadakan kenduri besar ,atip togak ,dan doa bersama agar Rokan Hilir terbebas dari hal hal yang negatif dan semoga Rokan Hilir Tetap Jaya seperti tema kita Pada HUT Rohil Ke -20 tahun 2019 " Kita Wujudkan Rokan Hilir Yang Maju yang Mandiri dan Sejahtera ,ungakap Orang nomor satu Rohil ini. (ian)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER