• Follow Us On : 

Dua Siswa SMAN 9 Pekanbaru Wakili Riau Ajang Duta Remaja Tingkat Nasional di Jambi

Dua Siswa SMAN 9 Pekanbaru Wakili Riau Ajang Duta Remaja Tingkat Nasional di Jambi
Selasa, 24 September 2019 - 20:14:47 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dua orang siswa-siswi SMAN 9 Pekanbaru, Selasa (24/09/2019) berangkat untuk mengikuti pemilihan Duta Remaja Nasional 2019. Kegiatan tersebut akan disenggarakan pada tanggal 25-28 September 2019 di Jambi.
 
Menurut Kepala SMAN 9 Pekanbaru, Dra Hj Zuraida, pemilihan Duta Remaja ini bertujuan untuk membantu melestarikan alam berbasis pendidikan, menumbuhkan dan mengembangkan jiwa inovasi remaja dalam memanfaatkan pendidikan untuk pariwisata, serta menyiapkan figur remaja sebagai model.
 
"Hari ini kita melepas dua anak didik kita yaitu Zawiadah Alyara Nazala kelas XII dan Ilham Ramadhani kelas XII untuk mengikuti pemilihan Duta Remaja Nasional 2019 di Jambi tanggal 25-28 mendatang. Kehadiran Duta Remaja itu sendiri sebagai contoh teladan bagi para generasi muda khususnya Riau untuk selalu mengasah potensi diri, dan berpikir kreatif,"ujar Zuraida.
 
Zuraida mengatakan, kedua perwakilan Duta Remaja Riau ini akan menjadi contoh bagi generasi lainnya untuk memperkenalkan Riau ke tingkat nasional bahkan bisa sampai internasional. Ia juga berharap, ke dua siswa dan sisiwinya tersebut bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama sekolah dan Riau Khususnya.
 
"Dengan adanya Duta Remaja dari Riau ini akan mempengaruhi para remaja yang ada di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkreasi serta mengisi masa muda dengan kegiatan yang positif. Kita berharap, dengan adanya icon Duta Remaja Riau ini membawa pengaruh positif bagi generasi muda lainnya," ungkapnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER