• Follow Us On : 

Siswi SMPN 8 Pekanbaru Raih Harapan 1 Solo Song FLS2N 2019 Tingkat Nasional di Banten

Siswi SMPN 8 Pekanbaru Raih Harapan 1 Solo Song FLS2N 2019 Tingkat Nasional di Banten
Sabtu, 21 September 2019 - 12:31:09 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sabilla Izmi Putri siswi SMPN 8 Pekanbaru berhasil meraih juara harapan 1 di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2019 tingkat nasional di, cabang lomba Solo Song. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Tangerang, Banten pada tanggal 15-21 September 2019.
 
Kepala SMPN 8 Pekanbaru, Hj Ade Armi MPd mengaku bangga atas raihan prestasi yang didapatkan oleh siswinya. Kedepan diharapkan latihan rutin diperbanyak. Ia juga optimis SMPN 8 Pekanbaru bisa terus meraih kejayaan melalui event-event yang bergengsi.
 
"Kami pihak sekolah sangat senang dan bangga, siswa-siswi bisa mengharumkan nama baik sekolah. Saya berharap SMPN 8 Pekanbaru tidak merasa cepat puas atas prestasi yang diperoleh, karena masih banyak lomba-lomba berikutnya menanti di bidang prestasi akademik, kami selalu mendukung siswa-siswi di ajang-ajang pencarian bakat lainnya," ujar Ade.
 
Ade mengatakan, meskipun belum meraih juara 1, namun ia menegaskan, bahwa pihak sekolah tetap berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didik. 
 
"Saya meminta kepada dewan guru agar lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap anak didik untuk kedepannya. Agar sekolah kita bisa lebih dikenal luas bukan hanya di Kota Pekanbaru saja, tapi di tingkat provinsi bahkan nasional," katanya.
 
Ia menambahkan, kegiatan FLS2N ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kreativitas siswa terhadap bidang seni yang berkarakter pada budaya bangsa. Melalui kegiatan FLS2N, akan terwujud siswa-siswi yang kreatif, cerdas dan berkarakter melalui penghayatan dan penguasaan seni budaya bangsa.
 
"Kita berharap, anak didik kita yang lainnya termotivasi atas raihan prestasi temannya tersebut. Dan kedepannya, mereka (siswa, red) bisa meraih prestasi yang membanggakan lagi bagi sekolah, khususnya bagi Kota Pekanbaru," pungkasnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER