• Follow Us On : 

Pasus SMPN 42 Pekanbaru Raih Prestasi LPBB Tingkat Provinsi Riau

Pasus SMPN 42 Pekanbaru Raih Prestasi LPBB Tingkat Provinsi Riau
Ahad, 15 September 2019 - 19:13:50 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim Pasukan Khusus (Pasus) SMPN 42 Pekanbaru kembali meraih prestasi membanggakan dengan membawa nama baik sekolah dengan meraih ranking 5 dan 6 Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) Tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Se-Provinsi Riau. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Pasus SMKN 1 Pekanbaru tanggal 14-15 September 2019 di lapangan SMKN 1 Pekanbaru.
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM mengucapkan selamat kepada tim Pasus SMPN 42 Pekanbaru yang telah sukses meraih prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Riau. "Jangan cepat puas, dan teruslah belajar agar bisa lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik SMPN 42 di even yang lain baik tingkat kota, provinsi, lebih-lebih bisa ke tingkat Nasional," ucap Misrawati.
 
Misrawati juga berpesan agar siswa dan siswi yang tergabung dalam Paskibra terus mengembangkan potensi dan jangan terlena dengan prestasi yang sudah di raih. Ia menjelaskan, tim Pasus SMPN 42 telah melakukan banyak persiapan dalam rangka mengikuti lomba di antaranya berlatih PBB dasar dan latihan variasi formasi.
 
"Alhamdulillah, berkat kerja keras, kekompakan pasukan, sikap optimis yang tinggi dan doa dari warga SMPN 42 Pekanbaru akhirnya tim Pasus SMPN 42 mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih ranking 5 dan 6 dari 17 peleton yang ikut," ungkapnya.
 
Sekali lagi, Misrawati menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. Karena sekolah yang berada jauh di sudut kota bisa bersaing dan mengalahkan peserta dari sekolah-sekolah di kota. "Kami merasa bangga dan terharu bisa bersaing mengalahkan mereka yang merupakan sekolah-sekolah dari kota," ujar Misrawati.
 
Ia berharap dengan keberhasilan tersebut selain dapat menambah motivasi kepada siswa juga sebagai bukti walaupun sekolah di sudut kota tidak bisa dianggap remeh. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER