• Follow Us On : 

Nasyiatul Aisyiyah Riau launching Program Pendampingan Anak

Nasyiatul Aisyiyah Riau launching Program  Pendampingan Anak Nasiatul Aisyiyah Riau dan Para Peserta
Jumat, 30 Agustus 2019 - 16:17:58 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Memasuki umur ke 91 sekaligus kado milad dari Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Riau ini PWNA Riau launching Program  Pendampingan Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Pekanbaru, Kamis (29/08/2019).
 
 
Dalam program yg di launching itu,  sesuai dengan  tema milad Nasyiatul Aisyiyah  ke-91 yaitu dengan tema milad NA ke 91: Kepemimpinan: "Keberpihakan Terhadap Perempuan dan Anak", turut hadir Ketua Umum PWNA Hardhina Rosmasita dan Pengurus PWNA Riau serta hadir pula Ka. Pendidikan LPKA Pekanbaru pak Sunu Istiqomah Danu, S.Psi yang sangat mensupport kegiatan ini dengan baik.
 
 
Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketum PW Nasyiatul Aisyiyah Riau Hardhina Rosmasita dan pengurus Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Riau.
 
 
Agenda kali ini bertujuan untuk  Melaksanakan program Nasyiatul Aisyiyah sesuai dengan tema milad ke 91  yaitu pendampingan terhadap anak di lapas, harapan kedepannya  kegiatan ini  bisa berjalan lancar terlaksana dengan rutin, tentunya dengan dukungan semua pihak. Terutama Ayahanda Muhammadiyah Ibunda Aisyiyah dan seluruh masyarakat dan juga kerjasama dengan  banyak pihak untuk menyukseskan agenda ini.
 
 
Dalam pergerakannya yang sudah memasuki 9 dekade, Nasyiatul Aisyiyah  memberikan pengabdian untuk  dunia yang ramah perempuan dan anak. Hal ini dilakukan karena pentingnya keberpihakan terhadap perempuan dan anak harus diaplikasikan secara  nyata melalui peran kepemimpinan perempuan dalam berbagai lini.
 
 
Mbak dina yang sapa akrapnya mengatakan Adapun kegiatan ini yang menjadi pesertanya adalah anak binaan lapas itu sendiri dan pematerinya ada dari Nasiyatul aisyiyah itu sendiri dan ada juga pemateri luar dari kami.
 
 
Pwna riau juga melakukan tes screaning untuk menentukan kelas pembinaan anak. Dalam kegiatan ini terbagi 3 kelas pembinaan yaitu: 1. Kelas baca tulis 2. Kelas agama 3. Kelas bahasa inggeris dan kegiatan ini di adakan setiap hari senin secara berkelanjutan di lapas tersebut, tutupnya.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER