• Follow Us On : 

Meningkatkan Wawasan, HMI Cabang Pekanbaru Mengadakan bedah buku

Meningkatkan Wawasan, HMI  Cabang Pekanbaru Mengadakan bedah buku HMI Cabang Pekanbaru mengadakan Beda Buku
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 09:54:20 WIB
PEKANBARU(bingkairiau.com). Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru sukses mengadakan Bedah Buku yang berjudul "Integritas: Menyemai kejujuran, menuai kesuksesan dan kebahagiaan" yang dilaksanakan di Aula LAM Riau, Jum'at (23/8/2019).
 
 
 Haris menyampaikan dalam sambutannya HMI (MPO) Cabang Pekanbaru menggelar diskusi umum dan bedah buku INTEGRITAS karya Abdulla Hehamahua yang mana bedah buku ini di bedah langsung oleh empu nya yaitu Abdullah Hehamahua.
 
 
Ketua HMI Cabang,  Haris oky adi supinta mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi seluruh kalangan masyarakat khususnya Mahasiswa agar lebih mengetahui bahwa tugas semua adalah untuk tidak melupakan budaya membaca dan menganalisis buku walaupun kemajuan IPTEK sangat pesat, ini harus dilakukan secara seimbang agar wawasan dan intelektulitas kita meningkat.
 
 
Ketua umum HMI (MPO) Cabang Pekanbaru yang memiliki nama lengkap Haris oky adi supinta menyampaikan lagi acara ini digelar sebagai forum silaturahmi antara kader, alumni HMI di Pekanbaru dengan mantan Ketua Umum PB HMI 1978-1981 sekaligus bedah buku berharap banyak pembelajaran yang dapat di ambil oleh para kader HMI dalam forum ini. Selain itu Abdullah Hehamahua juga dikenal sebagai Mantan Penasehat KPK 2005-2013.
 
 
Oky yang akrap disapa juga megatakan Agenda ini juga di hadiri oleh alumni HMI diantaranya anton juliandri (pengusaha travel), feldiansyah (direktur BSP), muslim (dosen UIN), dan sejumlah alumni lainnya serta teman - teman IMM dan GMNI.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Abdullah Hemahahua menyampaikan jika ingin bahagia dan sukses maka ikhlas lah dan jujur tutupnya.(untung)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER