• Follow Us On : 

Fursan Dhuantara Siswa SMPN 17 Pekanbaru Masuk Gala Siswa Indonesia Tingkat Provinsi

Fursan Dhuantara Siswa SMPN 17 Pekanbaru Masuk Gala Siswa Indonesia Tingkat Provinsi
Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:28:24 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Fursan Dhuantara siswa SMPN 17 Pekanbaru terpilih mengikuti kompetisi Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Provinsi. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru.
 
Kepala SMPN 17 Pekanbaru, Lily Deswita MPd mengatakan, saat ini peserta didiknua itu sedang melakukan latihan rutin untuk meningkatkan skil dan kekuatan fisik. Ia menjelaskan pelaksanaan kompetisi tingkat provinsi sudah dimulai 18 hingga 21 Agustus 2019. "Saat siswa kita tersebut terus berlatih dan mempersiapkan diri jelang kompetisi tingkat Provinsi," kata Lily.
 
Menurut Lily, saat ini, anak didiknya itu fokus meningkatkan kemampuan teknik dan fisik, namun latihan tersebut tidak mengganggu jam belajar siswa. Ia mengaku kerap memberi motivasi kepada siswa. 
 
Dia mengimbau siswa bermain baik dengan menguasai teknik sepak bola. Secara tim, harus mampu beradaptasi dan bersinergi, sementara untuk target dan ia berharap sekolahnya bisa masuk ke babak final untuk lanjut tingkat nasional.
 
"Sebagai duta dari Kota Pekanbaru yang menjadi siswa pilihan dari yang terbaik harus memiliki motivasi terus belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Mereka harus all out," pungkasnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER