• Follow Us On : 

SMAN 7 Pekanbaru Juara 2 Lomba Paduan Suara Korem 031/Wirabima

SMAN 7 Pekanbaru Juara 2 Lomba Paduan Suara Korem 031/Wirabima
Senin, 19 Agustus 2019 - 20:34:13 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim Paduan Suara SMAN 7 Pekanbaru Sanggar Lindung Bulan, berhasil meraih juara 2 lomba paduan suara tingkat SLTP/SLTA se-Provinsi Riau oleh Korem 031/Wirabima yang di gelar di Mall Living Word, Minggu (18/08/2019).
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, DR Hj Nurhafni MPd mengatakan, lomba paduan suara yang dilakukan untuk melahirkan bibit-bibit baru di bidang kebudayaan untuk menjaga kekayaan budaya yang ada di Indonesia.
 
"Saya berharap melalui lomba yang di bangun oleh TNI, anak-anak kita semakin meningkatkan rasa cinta tanah air, rasa kebangsaan terutama di kalangan generasi muda sebagai penerus Bangsa," kata Nurhafni.
 
Nurhafni menjelaskan, lomba tersebut merupakan event independence day inspiration dan pameran alustsista, yang diadakan oleh Mall Living Word bersama dengan Korem 031/Wirabima pada tanggal 16-25 Agustus 2019.
 
"Lagu yang dinyanyikan anak-anak kita saat tampil adalah lagu Indonesia Jaya dan Lancang Kuning. Saya ingin mengucapkan, terimakasih kepada guru pembina Rina Lestari SPd dan Topik SPd M.Sn, karena dengan komitmen dan kebersamaan SMAN 7 Pekanbaru bisa jadi unggul," ungkapnya. 
 
Ia mengaku puas dengan pencapaian siswa dan siswinya dalam ajang lomba paduan suara tingkat SLTP/SLTA se-Provinsi Riau oleh Korem 031/Wirabima ini. Ia menambahkan hasil yang diperoleh ini merupakan buah dari usaha dan kerja keras para siswa dan siswinya termasuk para guru.
 
"Kita berharap ajang seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya. Karena, ajang perlombaan seperti ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER