• Follow Us On : 

Perayaan HUT Ke-61 SMKN 1 Pekanbaru Berlangsung Meriah

Perayaan HUT Ke-61 SMKN 1 Pekanbaru Berlangsung Meriah
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 15:05:51 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI sekaligus bersempena hari ulang tahun (HUT) ke-61 tahun, SMKN 1 Pekanbaru menyambut hari jadi tersebut dengan berbagai kegiatan di pekarangan sekolah, Sabtu (17/08/2019).
 
Kepala SMKN 1 Pekanbaru, Nurman Syafii SPd mengatakan, kemeriahan acara ulang tahun ini dikatakannya tidak hanya dirasakan para siswa dan guru, namun juga para alumni guru yang datang berkunjung. "Acara hari ini dari kita untuk kita. Ada perlombaan antara siswa dengan siswa, ada juga lomba antara guru dengan para guru," kata Nurman.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada alumni karena terus mendukung kegiatan di sekolah. Pada perayaan itu, dirinya berharap agar SMKN 1 Pekanbaru semakin diperhitungkan hingga ke tingkat nasional. 
 
"Alhamdulillah acara hari ini sukses. Harapan kami semoga semakin jaya, semakin sukses dan dapat memperbanyak dunia usaha dan industri serta melahirkan lulusan yang berkualitas," ungkapnya.
 
Nurman juga memotivasi kepada guru dan siswa-siswi SMKN 1 agar ke depannya menjadi lebih baik dengan meningkatkan mutu dan kualitas sekolah. 
 
"Harapan saya SMKN 1 Pekanbaru akan selalu eksis terus di masa yang akan datang dengan terus mencetak siswa-siswi yang berprestasi baik di olahraga, seni, maupun bidang akademis. Sehingga ke depannya SMKN 1 tetap menjadi idola masyarakat baik yang ada di Pekanbaru maupun yang di luar Pekanbaru," harap Nurman.
 
Sementara Ketua Pelaksana HUT ke-61 SMKN 1 Pekanbaru Efri Jhoni menambahkan, perayaan HUT sekolah sangat meriah. "Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah. Agenda ini memang sudah diatur jauh hari sebelumnya, untuk satu harian full diisi dengan rangkaian acara, ada juga iringan drumband dan orgen," ujar Jhoni.
 
Jhoni juga menjelaskan banyak prestasi yang sudah diraih SMKN 1 Pekanbaru dan hari ini menampilkan kreatifitas siswa siswi SMKN 1 Pekanbaru. Disampaikannya, sebelum hari puncak, sekolah juga mengadakan berbagai kegiatan lomba memperingati HUT RI ke-74, yang dimulai pada tanggal 15-16 Agustus 2019.
 
Adapun rangkaian kegiatan lomba yang diadakan adalah, estafet sarung, kereta botol, volly air, enggrang, estafet tepung, sendal bakiak, pimpong air, pacu goni, benang berjalan, bakiak tali, estafet baju, lompat tali dan joget balon.
 
"Harapan kami agar semua lulusan SMKN 1 Pekanbaru bertaqwa, cerdas yang pada akhirnya nanti mereka bisa berkompetisi di manapun mereka berada. Mudah-mudahan di usia yang ke-61 Tahun ini SMKN 1 Pekanbaru, kedepan bisa lebih baik lagi dan membawa sekolah ini menjadi salah satu sekolah yang di unggulkan di Pekanbaru dan Riau Khususnya," harapnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER