• Follow Us On : 

Dua Siswa SMAN 7 Pekanbaru Juara I Puisi dan Juara III Monolog di FLS2N Provinsi

Dua Siswa SMAN 7 Pekanbaru Juara I Puisi dan Juara III Monolog di FLS2N Provinsi
Kamis, 15 Agustus 2019 - 16:07:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dua orang siswa SMAN 7 Pekanbaru, kembali berhasil membawa 2 medali di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Provinsi Riau. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh SMA 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau dan telah diumumkan, Rabu (14/08/2019).
 
Menurut Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Dr Hj Nurhafni MPd, dalam FLS2N yang diikuti seluruh SMA se Provinsi Riau tersebut, SMAN 7 kembali berhasil meraih juara I bidang seni baca puisi dan juara III bidang seni monolog. 
 
"Atas prestasi ini, menambah catatan positif perolehan prestasi siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru. Saya merasa bangga dan optimis SMAN 7 Pekanbaru bisa terus meraih kejayaan melalui event-event bergengsi lainnya," ujar Nurhafni. 
 
Nurhafni berharap siswa SMAN 7 Pekanbaru tidak langsung merasa cepat puas atas prestasi yang diperoleh, karena masih banyak lomba-lomba berikutnya menanti di bidang prestasi akademik dan non akademik.
 
"Saya selalu mendukung siswa-siswi di ajang-ajang pencarian bakat. Meskipun kemenangan telah diraih, namun saya selalu menegaskan, bahwa sekolah harus tetap berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didik," ungkapnya. 
 
Ia juga meminta kepada dewan guru agar lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap anak didik untuk kedepannya. "Agar sekolah kita bisa lebih dikenal luas bukan hanya di Kota Pekanbaru saja, tapi di tingkat provinsi bahkan nasional," kata Nurhafni
 
Sekadar diketahui lanjutnya, FLS2N meliputi lomba solo, gitar solo, puisi, monolog, cipta puisi, seni tari berpasangan, kria, film pendek dan seni lainnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER