• Follow Us On : 

Siswa SMPN 34 Pekanbaru Antusias Dekor Kelas Meriahkan HUT RI ke-74

Siswa SMPN 34 Pekanbaru Antusias Dekor Kelas Meriahkan HUT RI ke-74
Kamis, 15 Agustus 2019 - 14:26:56 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa-siswi SMPN 34 Pekanbaru antusias membuat hiasan kelas dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74. Pemasangan hiasan kelas bercirikan kemerdekaan 17 Agustus dipasang di sekitar kelas dan didalam kelas.
 
"Anak-anak kita dan bersama-sama bergotong royong dengan melakukan pemasangan hiasan, sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong HUT RI ke 74," ujar salah seorang guru Bahasa Indonesia yang juga wali kelas VIII.3 SMPN 34 Pekanbaru, Fitria Ningsih.
 
Ia menyampaikan, jika siswa-siswinya itu terlihat sangat kompak menghias kelas mengikuti lomba dalam memeriahkan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.
 
"Serunya kekompakan siswa kami ini dalam menghias kelas, untuk mengikuti lomba memeriahkan HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus nanti. Ada yang sibuk mendekor kelas, membuat taman, membuat gravity, membuat pojok baca, menyiapkan mading kelas dan membuat pohon literasi," ungkapnya.
 
Nining sapaan akrab Fitria Ningsih juga mengapresiasi atas dukungan orangtua siswa yang dengan semangat turut memberi dukungannya kepada anak-anaknya. Ia juga mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme.
 
"Kalah menang itu hanya simbol, tapi yang utama adalah makna yang bisa diambil dari kegiatan positif ini. Diantaranya untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme dan kekompakan dalam diri siswa. Melalui kegiatan ini dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan," tuturnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER