• Follow Us On : 

SMK Telkom Pekanbaru Jadi Tuan Rumah Diklat 3 in 1 Sektor Telematika Bidang Fiber Optik

SMK Telkom Pekanbaru Jadi Tuan Rumah Diklat 3 in 1 Sektor Telematika Bidang Fiber Optik
Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:29:39 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMK Telekomunikasi (SMK Telkom) Pekanbaru ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Diklat 3 in 1 Sektor Telematika Bidang Fiber Optik (angkatan 52-54). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala SMK Telkom Pekanbaru, Muhammad Faisal SPd yang digelar di Aula SMK Telkom Pekanbaru, Selasa (13/08/2019). 
 
Kepala SMK Telkom Pekanbaru, Muhammad Faisal SPd mengatakan, Diklat 3 in 1 Sektor Telematika Bidang Fiber Optik (Angkatan 52-54) adalah pelatihan, sertifikasi dan penempatan SDM pada industri. Dimana tujuan kegiatan itu sebagai pengakuan atas keahlian sumber daya manusia yang siap bersaing di dunia industri yang kompetitif.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia Telkom PCC Bandung dengan atas terselenggaranya acara ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada panitia telah menunjuk SMK Telkom sebagai tempat penyelenggara diklat ini dan didaulat untuk membuka acara diklat ini," ujar Faisal.
 
Faisal berharap agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mengikuti seluruh materi yang disampaikan oleh pembicara. Disampaikannya, kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Telkom PCC Bandung dan kegiatan akan berlangsung selama lima hari yakni tanggal13-17 Agustus 2019,
 
Dijelaskannya, jumlah peserta sebanyak 75 orang berasal dari PT Telkom Akses dan Mitra Telkom. Sementara Instruktur kegiatan yaitu Basir Akhmadi, Budhi Wahyuwibawa, dan Dwi Susanto serta Training Officer oleh Cinda dan Ima.
 
"Dimana, peserta yang dinyatakan lulus akan mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang berlogo burung Garuda. Sementara, instansi penyelenggara kegiatan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian. (ade).
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER