• Follow Us On : 

Dua Siswi SMANOR Riau Raih Medali di Kejurnas Atletik 2019

Dua Siswi SMANOR Riau Raih Medali di Kejurnas Atletik 2019
Senin, 05 Agustus 2019 - 15:04:06 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dua siswa SMAN Olahraga (SMANOR) Riau baru-baru ini berhasil mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Riau. Ini setelah dua siswi tersebut berhasil menyabet medali emas dan perak pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejuarnas) Atletik, yang berlangsung pada 1 hingga 4 Agustus 2019 di Stadion Atletik Pakansari, Cibinong, Bogor.
 
Kepala SMAN Olahraga Riau, Sahid Suwarno SPd mengatakan, pihaknya sangat bangga kepada kedua siswi tersebut. Dengan usaha dan kerja keras, jelas dia, perjuangannya membuahkan hasil setelah meraih medali emas dan perak.
 
"Tentu, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi pribadi juga sekolah. Meskipun siswi kita belum meraih juara umum, namun hasil yang mereka dapat ini membuat kita sangat bangga," kata Sahid.
 
Sahid menyampaikan, kedepan, pihaknya yakin dan optimis, siswa-siswi SMANOR Riau bisa lebih baik lagi dan menghasilkan prestasi yang membanggakan di berbagai bidang. Namun hal itu diperlukan latihan dan disiplin yang tinggi, sehingga menghasilkan prestasi yang lebih menggembirakan. 
 
"Kita juga berharap keluarga dan para pelatih terus mendukung serta menggembleng peserta didik dalam berlatih. Sementara, sekolah akan selalu men-support," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Sahid mengatakan, sekolah komitmen dalam mendukung minat dan bakat anak, baik dalam bidang akademik maupun non akademik, khususnya olahraga. Pihak sekolah siap menyediakan fasilitas dan memberikan pendampingan. 
 
Astisten Pelatih Atletik SMANOR Riau, Yohanas Sri Yanto SPd menambahkan, medali emas diraih oleh Reni Arianti cabor lempar cakram junior dan medali perak diraih oleh Leli Sagita cabor jalan cepat 20 KM. 
 
Ia berharap, pres­tasi ini menjadi motivasi bagi siswa/i lainnya meraih prestasi lebih baik di masa men­datang. Selain itu, diharapkan bisa kembali men­dapat kesempatan mengikuti kejua­ra­an-kejuaraan nasional dan interna­sional.
 
"Semoga prestasi-prestasi peserta didik SMANOR Riau akan terus bermunculan. Apalagi setiap siswa memiliki potensi diri baik akademis ataupun non akademi yang harus terus digali dan dikembangkan," harapnya. (ade)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER