• Follow Us On : 

FLS2N Kampar 2019, SMAN 2 Tambang Raih Tiga Medali

FLS2N Kampar 2019, SMAN 2 Tambang Raih Tiga Medali
Rabu, 24 Juli 2019 - 15:42:48 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tiga medali berhasil disabet siswa dan siswi SMAN 2 Tambang, Kampar, Riau, pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Kampar 2019.
 
Peraih tiga medali itu diantaranya Syahferol Hakim meraih medali emas dalam bidang vokal solo putra, Anisa Rahma Ifafa meraih medali perak lewat bidang Seni Kriya Putri dan Widodo Eka Putra meraih medali perunggu pada bidang Seni Kriya Putra.
 
"Kita bersyukur atas prestasi yang diraih pada FLS2N kemarin. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujar Kepala SMAN 2 Tambang, Dr Hj Yanti Dasrita MSi.
 
Atas prestasi yang diraih SMAN 2 Tambang pada ajang FLS2N, Yanti juga memberikan apresiasi kepada guru pembimbing Widia Sari SSn dan Welli Cisca SPd MPd. Para guru pembimbing ini telah berhasil membina siswa dan siswi sehingga mampu mengantarkan SMAN 2 Tambang mengukir prestasi pada tingkat Kabupaten Kampar.
 
Setelah meraih prestasi di tingkat Kabupaten Kampar, menurut Yanti siswa dan siswi SMAN 2 Tambang akan mewakili Kampar pada ajang FLS2N tingkat Provinsi Riau nantinya. 
 
“Melalui tangan mereka (guru pembimbing), saya optimis akan menghantarkan siswa SMAN 2 Tambang ke tingkat nasional," kata Yanti.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER