• Follow Us On : 

SMAN 2 Tambang Raih Juara I Lomba PCTA Tingkat Provinsi Riau 2019

SMAN 2 Tambang Raih Juara I Lomba PCTA Tingkat Provinsi Riau 2019
Rabu, 24 Juli 2019 - 15:40:25 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN 2 Tambang, Kampar, Riau, berhasil meraih juara I lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Tingkat Provinsi Riau 2019. Dua siswa yang berhasil mengharumkan nama SMAN 2 Tambang adalah Adi Syaifullah dan Angelina Putrianti.
 
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Tema yang diusung adalah Lomba Karya Inovasi untuk UMKM Tingkat SMA di Provinsi Riau yang digelar di Aula Melati Kantor Gubernur Riau pada 11 juli 2019 lalu.
 
"Alhamdulliah, SMAN 2 Tambang berhasil meraih juara I. Semoga prestasi ini bisa jadi motivasi bagi siswa lainnya," kata Kepala SMAN 2 Tambang, Dr Hj Yanti Dasrita M.Si.
 
Menurut Yanti, sebanyak 29 tim dari tiap perwakilan masing-masing sekolah di Provinsi Riau ikut berpartisipasi dalam lomba. SMAN 2 Tambang berhasil menyabet juara I setelah mengungguli sekolah lainnya.
 
"Kita bangga atas prestasi ini. Bagi siswa lainnya, jadikanlah prestasi ini sebagai motivasi guna meraih prestasi yang lain lagi," ujar Yanti.
 
Setelah meraih juara I tingkat Provinsi Riau, sambung Yanti, siswa dan siswa SMAN 2 Tambang akan menjadi utusan Provinsi Riau pada lomba PCTA Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Pulau Bali pada September 2019 mendatang.
 
"Kita berharap pada tingkat nasional nanti siswa dan siswi SMAN 2 Tambang, mampu mengharumkan nama daerah dan sekolah di kancah nasional," kata Yanti Dasrita.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER