• Follow Us On : 

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolsek Tampan Dapat Surprise dari TNI

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolsek Tampan Dapat Surprise dari TNI Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan SIk foto bersama personel TNI AD dan Polsek Tampan.(zuk)
Senin, 01 Juli 2019 - 13:31:31 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sempena memperingari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara 2019, personel TNI AD dari Arhanudse Bataliyon Q mengunjungi Polsek Tampan, Pekanbaru. Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan SIk juga mendapat surprise berupa kue dari personel TNI.
 
"Surprise ini sungguh luar biasa, ini merupakan bentuk solidaritas TNI-Polri yang sangat kuat," ujar Kapolsek, Senin (1/7/2019).
 
Kapolsek berharap sinergitas TNI-Polri ke depan akan semakin solid khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas).
 
Dengan sinergitas yang baik, lanjut Kapolsek, tentunya apa yang menjadi tujuan bersama yakni terciptanya kamtibmas akan dapat terwujud.
 
"Kita optimis hal ini dapat diwujudkan bersama TNI-Polri," jelas Kapolsek.
 
Selain itu, sambung Kapolsek, Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara 2019 juga dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Intinya pelayanan kepada masyarakat akan semakin kita tingkatkan. Bersama TNI-Polri kita juga akan ciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.
 
Dalam kunjungan ini, personel TNI AD juga membawa kue Ulang Tahun. Pada kesempatan itu Kapolsek Tampan juga didaulat untuk meniul lilin bersama personel TNI AD dan personel Polsek Tampan. (zuk)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER