• Follow Us On : 

Sambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-235, SMPN 33 Pekanbaru Gelar Aneka Lomba

Sambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-235, SMPN 33 Pekanbaru Gelar Aneka Lomba
Sabtu, 22 Juni 2019 - 21:31:27 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-235, SMPN 33 Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa. Perlombaan tersebut diantaranya lomba Futsal, Senam, Tarik Tambang dan Pacu Goni.
 
Kepala SMPN 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari SPd mengatakan, lomba ini diadakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru, juga untuk membangun kekompakan seluruh siswa dan guna meningkatkan kebersamaan.
 
"Kegiatan lomba ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik. Disamping itu dapat mempererat silaturrahmi antar siswa," kata Wijayanti. 
 
Wijayanti menyampaikan, untuk peserta yang mengikuti perlombaan tersebut, merupakan perwakilan dari masing-masing kelas. "Terlihat para siswa antusias mengikuti berbagai lomba tersebut. Dimana, peserta didik terlihat membaur dengan siswa lainnya yang diiringi sorakan yang penuh kegembiraan dan kekeluargaan," tambahnya.
 
Menurutnya, aneka perlombaan ini, mampu memberikan edukasi dan pemahaman karakter bagi siswa. Selain itu, kegiatan ini juga meningkatkan kompetensi siswa serta mengembangkan bakat, baik dalam bidang akademik, mapun non akademik.
 
"Seluruh juara masing-masing lomba dapat reward dari sekolah. Dan hari ini, selain pemberian hadiah lomba juga ada pengumuman juara kelas dan juara umum sekaligus pembagian reward bagi para juara," ujar Wijayanti. 
 
Dijelaskan Wijayanti, pembagian raport atau hasil belajar peserta didik di SMPN 33 Pekanbaru di awali dengan pengumuman juara dan pembagian reward. Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah, Sabtu (22/06/2018).
 
"Hari ini kita juga melaksanakan pembagian raport dan itu adalah hasil mereka (siswa, red) selama belajar satu semester genap ini. Bagi yang mendapatkan juara kami ucapkan selamat dan yang belum tolong terus tingkatkan belajar. Bagi yang sudah mendapat juara jangan berpuas diri," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER