• Follow Us On : 

Kepala SMAN 6 Pekanbaru Juara 1 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Riau 2019

Kepala SMAN 6 Pekanbaru Juara 1 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Riau 2019
Rabu, 19 Juni 2019 - 20:11:37 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN 6 Pekanbaru kembali meraih prestasi yang cukup membanggakan, kali ini kepala sekolah dari SMA ini terpilih menjadi juara 1 lomba kepala sekolah dan guru SMA berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2019. 
 
Kepala SMAN 6 Pekanbaru, Dra Hj Zurina MM meraih juara 1 dan akan maju mewakili Provinsi Riau untuk lomba kepala sekolah berprestasi di tingkat nasional nanti. Penyerahan penghargaan lomba kepala sekolah dan guru prestasi SMA tingkat Provinsi Riau tahun 2019 digelar di Hotel New Hollywood, Rabu (19/06/2019).
 
Menurut Zurina, penghargaan kepala sekolah berprestasi ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk meningkatkan kualitasnya. Penghargaan kepala sekolah berprestasi ini pun menjadi inspirasi bagi kepala sekolah lainnya untuk berkarya dan meningkatkan mutu.
 
"Untuk mendapatkan predikat kepala sekolah berprestasi ini harus melalui seleksi yang ketat. Kita mengikuti seleksi tertulis, wawancara serta serangkaian tes," ujar Zurina.
 
Zurina juga mengatakan, dengan diraihnya penghargaan kepala sekolah prestasi ini merupakan tanggung jawab besar. Pasalnya, untuk bisa menjadi kepala sekolah berprestasi bukanlah hal yang mudah dan mengikuti lomba kepala sekolah prestasi tidak sama dengan lomba-lomba lainnya.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau, atas penghargaan ini. Semoga penghargaan ini akan terus menjadi motivasi, khusus untuk saya dan juga semoga menjadi motivasi juga buat rekan-rekan kepala sekolah maupun guru lainnya," ungkapnya.
 
Ia berharap, dengan penghargaan ini, dirinya bisa terus berinovasi terutama di bidang pendidikan dan bisa terus membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan pendidikan di Kota Pekanbaru, khususnya Provinsi Riau. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER