• Follow Us On : 

Pendiri IKA Ponpes Bahrul Ulum Rizqi Abadi Ajak Para Alumni Hadiri Sidang Istemewa dan Buka Bersama

Pendiri IKA Ponpes Bahrul Ulum Rizqi Abadi Ajak Para Alumni Hadiri Sidang Istemewa dan Buka Bersama Para Pendiri IKA-PPBU Rizqi Abadi, Ismunandar dan Febriko saat rapat membahas persiapan reuni sekaligus buka bersama alumni PPBU di Cafe Araya arengka, selasa (21/5/2019)
Kamis, 23 Mei 2019 - 14:51:48 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Sidang istimewa sekaligus Reunian Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Bahrul Ulum (IKA PBBU) se-Indonesia sudah semakin dekat. Reunian yang dibalut dengan Buka Bersama Alumni akan dilaksanakan pada hari Sabtu (25/5/2019) mendatang di Ballroom Hotel Drego Pekanbaru. Segenap alumni menyambut hangat kegiatan ini karena memiliki konsep yang berbeda dengan silahturahmi alumni sebelum – sebelumnya.
 
Disamping bersilaturahmi dan temu kenang sesama alumni, pada reunian kali ini juga akan dilaksanakan sidang istimewa untuk membahas dan mengesahkan AD/ART organisasi sekaligus melantik IKA Bahrul Ulum tingkat Universitas se-Provinsi Riau dan juga melantik IKA tingkat konsulat se-Indonesia.
 
Salah satu pendiri IKA PPBU yang juga merupakan alumni pertama (tahun masuk 1996) Rizqi Abadi, S.I.Kom mengajak kepada semua alumni agar meluangkan waktu dan menyempatkan hadir pada acara reunian tersebut. 
 
"Kegiatan reuni bertujuan untuk silaturrahmi lintas alumni, karena alumni Ponpes Bahrul Ulum telah disibukkan dengan profesi masing-masing yang tersebar di seluruh Indonesia, melalui reuni ini diharapkan para alumni bisa bersilaturahmi dan mengenang di mana kita pernah menuntut ilmu, Mari kita ramaikan," ujar rizqi.
 
Rizqi menghimbau, seluruh alumni bisa memaksimalkan media sosial untuk berkomunikasi sesama angkatan menjelang tanggal reuni yang ditetapkan. 
 
“Saya berharap Panitia dan para alumni yang sudah mengetahui kegiatan ini terus berupaya untuk memberitahu seluruh alumni melalui undangan, media sosial, atau menelepon langsung sampai hari-H," tutup rizqi.
 
Ketua IKA Pusat Ponpes Bahrul Ulum Rico Febputra mengatakan Diantara IKA Universitas yang bakalan dilantik adalah IKA UIR, UIN dan UR. Sementara untuk konsulat IKA yang akan dilantik adalah IKA Kepulauan Riau, sumbar, Medan, Sumatera Raya, Jawa dan IKA Indonesia Timur. Semua IKA PBBU tersebut akan dilantik sekaligus saat reunian alumni pada Sabtu mendatang.
 
Kita ingin menyatukan segenap alumni yang saat ini tercerai berai karena berbeda aktifitas dan rutinitas sehari-hari, kita bangga alumni menjadi orang besar ditempat lain, tapi saya lebih bangga jika segenap alumni ini bisa membangun Pondok Pesantren Bahrul Ulum dimana tempat mereka dilahirkan dengan membawa seluruh potensinya untuk membangun pondok ini,“ terang Rico. (ade)
 

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER