• Follow Us On : 

Pustaka Ceria SMPN 27 Sabet Harapan II Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SMP/MTs Se-Kota Pekanbaru

Pustaka Ceria SMPN 27 Sabet Harapan II Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SMP/MTs Se-Kota Pekanbaru
Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:21:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pustaka Ceria SMPN 27 Pekanbaru berhasil meraih harapan II dalam lomba perpustakaan sekolah tingkat SMP/MTs tahun 2019 se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan, pada Selasa (14/05/2019) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. 
 
Kepala SMPN 27 Pekanbaru, Elvi Devita MPd mengatakan, pemberian hadiah langsung diberikan oleh  kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Pekanbaru yaitu Hj Nelfiyonna, MSi. Disampaikannya, bahwa raihan prestasi ini cukup membanggakan dan mengejutkan. Namun pihaknya tetap akan mengupayakan yang terbaik untuk perpustakaan SMPN 27 Pekanbaru.
 
"Saya sangat bangga atas prestasi ini. Kedepannya kita harus mempersiapkan diri lagi untuk berlomba maju dalam lomba perpustakaan bahkan kita berharap kedepan bisa meraih juara hingga tingkat nasional," kata Elvi.
 
Elvi juga menyampaikan rasa syukurnya terhadap prestasi yang berhasil diraih tahun ini. Beliau menyampaikan harapannya agar perpustakaan sebagai sumber dan penunjang pembelajaran di sekolah dapat terus berkembang sehingga dapat meraih prestasi-prestasi lain yang membanggakan.
 
"Kami tentu sangat bangga dengan prestasi ini. Prestasi ini merupakan wujud kemajuan kualitas perpustakaan sekolah. Terimakasih juga kami sampaikan kepada pengelola pustaka, ibuk Syamsi Erni SPd. Semoga ke depannya lebih baik lagi," ungkapnya.
 
Lebih jauh Elvi juga menyampaikan, bahwa prestasi yang diraih ini akan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas perpustakaan yang mereka bina. Karena warga sekolah harus merasakan pelayanan yang prima.
 
"Dengan capaian prestasi ini kami akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkat kan inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca. Untuk itu kami perlu doa dan dukungan dari semua pihak," tutur Elvi. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER