• Follow Us On : 

Pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah

Pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah
Rabu, 15 Mei 2019 - 12:03:21 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru berhasil meraih juara II pada perlombaan perpustakaan sekolah tingkat SMA Sederajat Se-Kota Pekanbaru. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan, pada Selasa (14/05/2019) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. 
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd mengatakan, Pemberian hadiah langsung diberikan oleh  kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Pekanbaru yaitu Hj Nelfiyonna, MSi.
 
"Alhamdulillah perpustakaan  Pelita hati berhasil meraih juara II lomba Perpustakaan se-Kota Pekanbaru. Prestasi ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dari semua pihak di SMAN 7. Terima kasih kami ucapkan kepada pengelola perpustakaan Chintia Pertiwi SIP, kepala perpustakaan Rahmi Fitri SPd dan seluruh warga sekolah. Mari sama-sama kita membudayakan membaca dengan gerakan literasi di sekolah yang kita cintai ini," kata Nurhafni. 
 
Nurhafni juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih ini akan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas perpustakaan yang mereka bina. Karena warga sekolah harus merasakan pelayanan yang prima.
 
"Dengan capaian prestasi ini kami akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkat kan inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca. Untuk itu kami perlu doa dan dukungan dari semua pihak," ungkapnya. 
 
Nurhafni menambahkan, dengan keberhasilan tersebut, Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 berhak memperoleh sertifikat, piala dan hadiah uang pembinaan Rp1.750.000. Ia juga mengharapkan, ini bisa menjadi motivasi untuk terus mengembangkan peran perpustakaan sebagai jendela menggapai ilmu bagi generasi muda. 
 
"Ke depan, kami akan terus mengelola perpustakaan pelita hati menjadi ruang baca yang nyaman. Karena perpustakaan adalah tempat untuk menarik minat baca dan jendela ilmu pengetahuan,"  tutup Nurhafni. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER