• Follow Us On : 

Kepala SMPN 23 Pekanbaru Juara 1 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kota Pekanbaru 2019

Kepala SMPN 23 Pekanbaru Juara 1 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kota Pekanbaru 2019 Kepala SMPN 23 Pekanbaru, Efa dewi saat menerima penghargaan dari Kadisdik Pekanbaru (ist)
Selasa, 14 Mei 2019 - 10:48:14 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kembali, SMPN 23 Pekanbaru meraih prestasi yang cukup membanggakan, setelah sebelumnya, SMPN 23 Pekanbaru meraih penghargaan SPMP dari LPMP Riau yng diserahkan oleh Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI. Kali ini kepala sekolah dari SMP ini pun terpilih menjadi juara 1 lomba kepala sekolah berprestasi SMP tingkat Kota Pekanbaru tahun 2019. 
 
Kepala SMPN 23 Pekanbaru yang meraih juara 1 tersebut adalah Hj Efa Dewi MPd dan akan maju mewakili Kota Pekanbaru untuk lomba kepala sekolah berprestasi di tingkat Provinsi Riau nanti. Penyerahan penghargaan lomba kepala sekolah berprestasi SMP tingkat Kota Pekanbaru tahun 2019 digelar di aula Disdik Kota Pekanbaru, Selasa (14/05/2019)
 
Efa Dewi menuturkan, penghargaan kepala sekolah berprestasi ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk meningkatkan kualitasnya. Penghargaan kepala sekolah berprestasi ini pun menjadi inspirasi bagi kepala sekolah lainnya untuk berkarya dan meningkatkan mutu.
 
"Untuk mendapatkan predikat kepala sekolah berprestasi ini harus melalui seleksi yang ketat. Kita mengikuti seleksi tertulis, wawancara serta serangkaian tes," ujar Efa Dewi.
 
Menurut Efa Dewi, dengan diraihnya penghargaan kepala sekolah prestasi ini merupakan tanggung jawab besar. Pasalnya, untuk bisa menjadi kepala sekolah berprestasi bukanlah hal yang mudah dan mengikuti lomba kepala sekolah prestasi tidak sama dengan lomba-lomba lainnya.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, atas penghargaan ini. Semoga penghargaan ini akan terus menjadi motivasi, khusus untuk saya dan juga semoga menjadi motivasi juga buat rekan-rekan kepala sekolah maupun guru lainnya," ungkapnya.
 
Ia berharap, dengan penghargaan ini, dirinya bisa terus berinovasi terutama di bidang pendidikan dan bisa terus membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan pendidikan, khusus di Kota Pekanbaru. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER