• Follow Us On : 

Jalin Silaturahmi, SMPN 31 Pekanbaru Gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, SMPN 31 Pekanbaru Gelar Buka Bersama
Sabtu, 11 Mei 2019 - 22:06:11 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 31 Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama. Kegiatan tersebut diadakan di Teras Kayu Resto Jalan Hangtuah Ujung, Pekanbaru, Sabtu (11/05/2019). 
 
Kepala SMPN 31 Pekanbaru, Gusna Dewi MPd mengatakan, kegiatan ini sebagai penutup program Pesantren Kilat Ramadan 1440 H, yang digelar di sekolah. 
 
"Sebelum melaksanakan Ujian Semester (US) genap tahun pelajaran 2018/2019 pada 13 Mei mendatang, siswa mengikuti pesantren kilat selama beberapa hari. Nah hari ini (Sabtu, red) ditutup dengan buka puasa bersama," kata Dewi.
 
Dewi menyampaikan, tujuan buka bersama untuk mempererat  silahturahim antar sesama guru dan staf. Kegiatan buka puasa bersama memberikan suasana kebersamaan dan kegembiraan tersendiri. 
 
"Setelah menahan lapar dan haus seharian kemudian bisa berbuka puasa bersama teman dan sahabat sungguh membawa kebahagiaan yang tak terkira," ungkapnya. 
 
Ia menjelaskan, ada 35 orang yang hadir dalam acara tersebut dan masing-masing membawa keluarga untuk diperkenalkan dan bersilaturahmi satu sama lainnya. Dewi juga mengatakan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi di keluarga besar SMPN 31 Pekanbaru. 
 
"Semoga kegiatan selanjutnya dapat lebih meriah, pesertanya lebih banyak, dan silaturahmi tetap terjaga," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER