• Follow Us On : 

Pentas Seni Meriahkan Acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 19 Pekanbaru

Pentas Seni Meriahkan Acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 19 Pekanbaru
Kamis, 02 Mei 2019 - 14:44:08 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 19 Pekanbaru dimeriahkan dengan pentas seni (pensi). Aneka pagelaran ditampilkan yakni, seni suara, seni tari kreasi baru, karate dan lainnya, acara berlangsung dihalaman sekolah setempat, Kamis (02/04/2019)
 
Acara dihadiri oleh Ketua Komite, guru dan staf, orangtua siswa dan seluruh peserta didik SMPN 19 Pekanbaru.
 
"Terima kasih atas kehadiran para wali murid yang telah datang, mohon maaf atas segala kekurangan kami semua dewan guru, mungkin pada waktu kami memberikan bimbingan kepada siswa-siswi semuanya terdapat kekurangan ataupun terdapat kesalahan. Saya atas nama Kepala Sekolah mewakili guru-guru SMPN 19 Pekanbaru, mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Kepala SMPN 19 Pekanbaru, Zurdianto MPd.
 
Zurdianto menjelaskan, apa yang telah diperbuat tentunya demi kebaikan dan keberhasilan 130 siswa-siswi yang dilepas pada hari ini. Dirinya berharap, kepada siswa-siswi bisa berprestasi dimana saja ditempat siswa-siswi melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.
 
"Saya juga mengharapkan kepada siswa Kelas IX SMPN 19 yang telah mengikuti USBN dan UNBK dapat lulus semua dengan memperoleh nilai yang baik dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan sekolah pilihannya," ungkapnya.
 
Ia mengucapkan selamat kepada anak-anak, khususnya kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya di sekolah. Dia juga berpesan kepada anak-anak dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi sesuai pilihannya.
 
"Selain itu, kita berharap anak-anak dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi sesuai pilihan dan agar siswa memperhatikan zona dalam memilih sekolah," ujar Zurdianto. 
 
Lebih jauh disampaikannya, agar para siswa-siswi bisa terus menjaga nama baik sekolah dan almamater. Serta mampu meneruskan tiga pembiasaan yang telah dijalankan di sekolah di kehidupan sehari-hari. 
 
"Ananda jangan pernah lupa dengan tiga pembiasaan, yakni Pembiasaan Sekolah Mengaji, Pembiasaan Jumat Beramal dan Pembiasaan Penguatan Pendidikan Karakter, supaya dapat diamalkan serta diterapkan di kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER