• Follow Us On : 

SDN 6 Pekanbaru Taja Pelepasan 135 Siswa Kelas VI, Eliya: Jaga Nama Baik Almamater

SDN 6 Pekanbaru Taja Pelepasan 135 Siswa Kelas VI, Eliya: Jaga Nama Baik Almamater
Sabtu, 27 April 2019 - 08:48:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SDN 6 Pekanbaru menggelar pelepasan siswa kelas VI, tahun pelajaran 2018/2019, di gedung serba guna Pustaka Wilayah Provinsi Riau, Sabtu (27/04/2019). Sebanyak 135 siswa yang dilepas dan diserahkan kembali kepada orangtuanya.
 
Kepala SDN 6 Pekanbaru, Eliya SPd berpesan, para siswa yang telah lulus tidak larut dalam evoria kegembiraan, dengan melakukan tindakan-tindakan yang tidak cerdas. Karena semua itu hanya akan mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.
 
"Ibuk minta kepada kalian, perlihatkan sifat yang baik kepada orang di luar sana, buatlah hal itu menjadi ciri khas Alumni SDN 6 Pekanbaru dan jaga nama baik almamater kita dimanapun kalian menapakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang yang sukses dan berhasil dimasa depan," pesan Eliya.
 
Menurut Eliya, keberhasilan siswa tidak terlepas dari peran aktif wali murid dan komite sekolah. "Kami juga mau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para orangtua wali dan pengurus komite atas dukungan, bantuan fasilitas dan perhatiannya yang sangat besar kepada kami. Sehingga kami dapat menyelenggarakan proses pembelajaran yang baik," ungkapnya.
 
Eliya juga ingin meminta maaf kepada orangtua wali, apabila dalam memberikan pelayanan pendidikan masih ada kekurangan. 
 
"Saya mewakili segenap staf pendidik mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mudah-mudahan anak kita kelak akan menjadi orang yang sukses dan bermanfaat untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Teruslah berkreasi wahai anak-anakku sekalian, semoga kelak kalian sukses dan mampu mencapai cita-cita yang diinginkan," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER