• Follow Us On : 

SMPN 1 Pekanbaru Juara Umum FLS2N Tingkat Kota, Ade Armi: Ini Berkat Kerja Keras Bersama

SMPN 1 Pekanbaru Juara Umum FLS2N Tingkat Kota, Ade Armi: Ini Berkat Kerja Keras Bersama
Jumat, 26 April 2019 - 13:07:13 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 1 Pekanbaru keluar sebagai juara umum Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Pekanbaru, Kamis (25/04/2019) di Hotel Resty Menara. Sekolah tersebut keluar sebagai juara umum setelah memborong empat piala pada festival tersebut. 
 
Menurut Kepala SMPN 1 Pekanbaru, Hj Ade Armi MPd mengatakan, raihan prestasi ini merupakan hadiah terbaik bagi seluruh warga SMPN 1 Pekanbaru. Dimana, kerja keras serta keuletan para pendidik dan para pembina terbayar kontan sehingga menghilangkan rasa letih yang membuahkan senyuman manis. 
 
"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu menghadapi Iven ini, hingga terwujudnya tujuan awal kita, yaitu menjadi juara Umum pada Iven tahunan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru ini. Terutama pada pendidik dan pembina, karena beliau sudah sangat membantu menyukseskan program tersebut," kata Ade.
 
Ade menambahkan, semoga prestasi ini mampu dipertahankan oleh anak didik dan tidak merasa cepat puas dengan capaian yang diraih sekarang. 
 
"Harapan kita agar semua lebih bagus, karena masih banyak yang kita rasa masih kurang, jadi kita perlu melakukan sinergitivitas antara guru, pembina dan anak didik, agar segala lini terisi sesuai dengan kemampuan," tambahnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, adapun kejuaraan yang dimenangkan SMPN 1 Pekanbaru adalah, Juara I Festival Kreativitas Musik Tradisional, Juara II Festival Kreativitas Tari Tradisional, Juara II Lomba Gitar Duet dan Harapan I Lomba Design Poster. Dari keseluruhan cabang yang diperlombakan, SMPN 1 Pekanbaru lebih dominan meraih juara. 
 
"Dengan empat piala yang dimenangkan, SMPN 1 Pekanbaru siap untuk melangkah ke lomba tingkat provinsi. Kita berharap pada lomba tingkat provinsi, siswa SMPN 1 mampu melejit dan menjadi wakil Riau ke lomba tingkat nasional," harap Ade Armi. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER