• Follow Us On : 

SMANOR Riau Gelar Pelepasan dan Penyerahan Siswa Angkatan VIII, Sahid: Semoga Sukses Kedepannya

SMANOR Riau Gelar Pelepasan dan Penyerahan Siswa Angkatan VIII, Sahid: Semoga Sukses Kedepannya
Senin, 15 April 2019 - 15:25:00 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN Olahraga (SMANOR) Provinsi Riau menggelar acara pelepasan dan penyerahan siswa kelas XII angkatan ke VIII tahun 2018-2019, Senin (15/04/2019). Pelepasan siswa tersebut dilaksanakan setelah para siswa selesai menjalani, Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
 
Kepala SMAN Olahraga (SMANOR) Riau, H Sahid Suwarno SPd, mengharapkan agar setelah selesai menempuh pendidikan di bangku SMA, para siswa nantinya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. "Belajar itu tidak ada hentinya. Harapan kita, semua siswa yang lulus dari SMANOR Riau nanti bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi," ungkap Sahid.
 
Sahid mengatakan, pada zaman sekarang ini, anak muda khususnya remaja akan lebih mudah terpengaruh dalam segala hal. Baik itu hal positif maupun hal negatif. Karenanya, dirinya berpesan agar para siswa senantiasa menghindari hal-hal negatif yang nantinya justru akan merugikan diri sendiri.
 
"Yang menentukan masa depan kalian, adalah kalian sendiri. Jadi, hindari semua hal negatif yang bisa membuat kalian rugi dan menyesal," pesannya.
 
Dirinya berharap, semua siswa dari SMANOR Riau  bisa menjadi generasi yang mampu membuat bangga, baik itu orang tua, sekolah, daerah maupun bangsa ini. "Raihlah cita-cita yang selama ini anak-anak impikan. Teruslah belajar untuk bekal kehidupan. Karena, perjalanan hidup kalian masih panjangng," harap Sahid.
 
Lebih jauh, Sahid juga menyampaikan, ada dua keunggulan bersekolah di SMAN Olahraga Riau, yakni olahragaranya bisa terkembangkan dan akademiknya juga dapat terpenuhi. (ade) 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER