• Follow Us On : 

Perkumpulan Bejo Deklarasi dan Doa Bersama Lintas Agama untuk Kemenangan Jokowi-Amin

Perkumpulan Bejo Deklarasi dan Doa Bersama Lintas Agama untuk Kemenangan Jokowi-Amin Ketua Umum Perkumpulan Bela Jokowi foto bersama tokoh agama lintas agama, tokoh partai politik dan relawan Jokowi-Amin. (zuk)
Sabtu, 13 April 2019 - 21:52:30 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Perkumpulan Bela Jokowi (Bejo) bersama PWNU Riau melakukan deklarasi pemenangan Capres-Cawapres 2019 Jokowi-Amin. Doa bersama lintas agama juga dimunajatkan pada kegiatan ini.
 
Ketua Umum Perkumpulan Bejo, Mangasa Panjaitan, mengatakan bahwa selama masa kampanye berlangsung seluruh relawan, simpatisan serta partai politik sudah bekerja keras menyosialisasikan Jokowi-Amin kepada masyarakat. 
 
Apa yang telah dibangun dan dilakukan pemerintah selama ini, telah dirasakan manfatnya oleh masyarakat. Sehingga masa kepemimpinan Jokowi-Amin harus didukung dan dilanjutkan kembali.
 
"Usai bekerja keras, kita ingin pada kesempatan ini seluruh komponen masyarakat melakukan doa bersama untuk kemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin," katanya, Sabtu (13/4/2019).
 
Selama kepemimpinan Jokowi, Mangasa menilai berbagai program mulai dari pembangunan infrastruktur, bidang ekonomi maupun bidang lainnya sudah berjalan dengan baik. 
 
Hal itu telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga ada keinginan besar masyarakat Indonesia khususnya di Riau untuk melanjutkan kembali program-program tersebut.
 
"Contohnya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, program ini akan memangkas jarak tempuh. Jadi, kita yakin perekonomian masyatkat Riau akan semakin membaik dengan pembangunan jalan tol ini," jelasnya.
 
Pada momen terakhir masa kampanye ini, Mangasa menilai ada baiknya dilakukan doa bersama lintas agama yang digagas oleg Perkumpulan Bela Jokowi bersama relawan lainnya, partai politik dan seluruh komponen masyarakat.
 
"Kita optimis pasangan Jokowi-Amin akan meraih suara terbanyak khususnya di Riau. Keyakinan ini muncul dari semangat masyarakat Riau untuk memangkan Jokowi-Amin pada 17 April nanti," katanya.
 
Sementara itu, Edi Satria mewakili partai politik pengusung Jokowi-Amin mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau untuk datang ke TPS pada 17 April nanti dengan mencoblos Capres-Cawapres Jokowi-Amin.
 
"Saya ini mantan birokrat, jadi saya tau kemampuan Pak Jokowi dalam menjalankan berbagai program. Pengalaman Pak Jokowi sebagai walikota, gubernur dan presiden, sangat mumpuni untuk membangun Indonesia.
Rakyat harus mendukung Pak Jokowi melanjutkan pembangunan tersebut," ujar Edi Satria.
 
Di akhir acara, ustadz dari PWNU Riau memimpin doa bersama lintas agama untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres 2019Jokowi-Ma'ruf Amin.(zuk)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER